Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming Indosiar Madura United vs Arema FC di Vidio

Liputan6.com, Madura - Madura United vs Arema FC di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Sabtu (20/7/2019) pada pekan kesepuluh Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini disiarkan di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Arema datang dengan kepercayaan diri tinggi mengingat mencatatkan tiga laga beruntun dengan kemenangan. Sementara Madura United dihadapkan pada hasil minor, gagal menang dalam dua laga terakhir.

Meski begitu, pelatih Madura United, Dejan Antonic, tetap mengincar kemenangan saat melawan Arema ini. Dia ingin Laskar Sape Kerrab segera bangkit setelah menelan kekalahan perdana di Liga 1 2019, saat ditekuk 0-1 oleh Persipura (16/7/2019).

Pertandingan ini diprediksi berjalan seru, karena tak hanya Madura United yang menganggap laga ini berat. Arema pun merasakan hal sama. Duel ini jadi tantangan berat bagi tim Singo Edan untuk melanjutkan tiga kemenangan beruntun yang diraih sebelum berangkat ke Madura. Apalagi, Arema tidak bisa membawa komposisi terbaik.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming Madura United vs Arema FC dan laga-laga Shopee Liga 1 201 lainnya di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

Dapatkan diskon Rp 5 ribu dengan menggunakan kode vocher "VIDIO5K" di link berikut ini....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Madura United (4-4-2): Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Fandry Imbiri, Andik Rendika (belakang); Alfath Faathier, Zulfiandi, Asep Berlian, Greg Nwokolo (tengah); Beto Goncalves, Aleksandar Rakic (depan)

Pelatih: Dejan Antonic

Arema FC (4-2-3-1): Utam Rusdiana (kiper); Agil Munawar, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi (belakang); Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi; Dendi Santoso, Makan Konate, Dedik Setiawan (tengah); Sylvano Comvalius (depan)

Pelatih: Milomir Seslija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini