Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Persib Bandung Masih Terpuruk

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung untuk sementara berada di peringkat ke-11 klasemen Shopee Liga 1 2019 pada pekan ke-8. Ini tak terlepas dari hasil kurang mengesankan Persib dalam lima laga terakhir mereka.

Tim polesan Robert Rene Alberts hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir. Sisanya, mereka dua kali kalah dan dua kali imbang.

Persib sejauh ini baru mengumpulkan 10 poin. Maung Bandung -julukan Persib- tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen Shopee Liga 1 2019, Tira Persikabo.

Munculnya Tira Persikabo sebagai pemuncak klasemen terhitung kejutan. Pasalnya, Bali United lah yang awalnya perkasa dengan duduk di puncak hingga pekan ke-6.

Tira Persikabo sukses menyalip Bali United berkat hasil mengesankan. Hingga pekan ke-9, Tira Persikabo meraih lima kemenangan dan empat hasil imbang.

Pada pekan ke-10, skuat asuhan Rahmad Darmawan (RD) akan meladeni Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo, Minggu (21/7/2019). Tim tuan rumah butuh kemenangan setelah tiga laga terakhir tak meraihnya.

Berikut klasemen Shopee Liga 1 selengkapnya

2 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Shopee Liga 1 2019

3 dari 3 halaman

Cuplikan Persib vs Kalteng Putra

Loading
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Vidio: Borneo FC vs Kalteng Putra di Shopee Liga 1 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Shopee Liga 1 Bali United Vs Badak Lampung FC di Indosiar