Sukses

Pelatih Inter Milan Belum Punya Striker Andalan

Singapura - Pelatih Inter Milan Antonio Conte, mengaku tidak bisa memaksakan keiniginannya merekrut Romelu Lukaku. Pada konferensi pers yang berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, ia mengatakan harus siap dengan segala kemungkinan menjelang kompetisi 2019-20 dimulai.

Inter Milan akan menghadapi Manchester United pada laga International Champions Cup (ICC) 2019, yang berlangsung di Singapura, Sabtu (20/7/2019). Jelang laga tersebut, Conte masih belum memiliki tumpuan di lini depan.

Sejak awal kedatangannya, Conte sudah menginginkan Romelu Lukaku yang bermain di Manchester United. Namun, manajemen Inter Milan masih kesulitan untuk mengamankan jasanya dari Manchester United.

“Romelu Lukaku adalah pemain yang hebat. Saya sudah menginginkannya sejak saya masih menangani Chelsea,” ujar Conte.

“Namun, ada yang namanya bursa transfer. Pihak klub sudah berusaha untuk mengamankannya dengan penawaran terbaik yang mereka layangkan. Tetapi, saya ingin ingin menyatakan kalau saya mengharga status Lukaku yang merupakan pemain Manchester United.”

“Hingga saat ini, saya bisa menyimpulkan kalau skuat Inter Milan belum mencapai kondisi fisik yang saya inginkan. Kami masih memiliki waktu untuk memperbaikinya.”

“Laga melawan Manchester United adalah laga uji coba, namun saya tak yakin akan memandangnya seperti itu. Inter Milan akan berusaha sebaik mungkin, begitu juga dengan Manchester United,” ungkap Conte.

Inter Milan masih memiliki Mauro Icardi yang tak ikut skuat untuk kegiatan pramusim. Pihak klub sudah menyatakan kalau Icardi tak masuk dalam rencana proyek masa depan klub. Hal itu membuat Inter Milan belum memiliki striker andalan untuk musim mendatang.

2 dari 2 halaman

Status Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Antonio Conte menerangkan kalau Mauro Icardi dan Radja Nainggolan tak masuk dalam rencana proyek Inter Milan. Ia meminta agar hal itu sudah jelas dan tidak perlu diperdebatkan lagi.

“Setiap klub pasti memiliki proyek untuk masa mendatang, begitu juga dengan Inter Milan. Karena itu, seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Icardi dan Nainggolan tidak masuk dalam rencana klub,” ujar Conte.

“Sekali lagi saya katakan, kami sedang menunggu tawaran yang tepat di bursa transfer. Kami tak bisa melepas mereka begitu saja. Kami harus mendapatkan penawaran terbaik.”

“Setiap musim, selalu ada evaluasi mengenai proyek masa mendatang klub. Hal itu yang membuat saya tertarik untuk bergabung dengan Inter Milan. Termasuk rencana mengenai komposisi skuat,” ungkap Conte.

Hingga saat ini, Mauro Icardi masih terus dikaitkan dengan Juventus dan Napoli, sedangkan Radja Nainggolan disebut berniat kembali ke klub lamanya, Cagliari.

Sumber: Bola.com

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Bangun Rumah Baru, Icardi Tak Mau Tinggalkan Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan MU, Alexis Sanchez Diyakini Berjaya Lagi