Sukses

International Champions Cup: Inter Milan Bawa Nainggolan, Icardi Ditinggal

Liputan6.com, Milan - Radja Nainggolan dipulangkan dari kamp pelatihan Inter Milan di Lugano pada akhir pekan lalu. Situasi ini memicu spekulasi gelandang asal Belgia itu tersingkir dari skuat racikan Antonio Conte.

Tetapi, Inter Milan kembali memanggil Nainggolan untuk International Champions Cup. Berbeda dengan Nainggolan, Nerazzurri tidak menyeratakan Mauro Icardi. Striker asal Argentina itu memang tidak masuk dalam Conte di musim depan.

Inter Milan juga menyertakan sejumlah rekrutan anyar, seperti Lucian Agoume, Nicolo Barella, Valentino Lazaro, serta Stefano Sensi. Sedangkan Dalbert dan Joao Mario yang dirumorkan akan hengkang, juga disertakan.

Situs resmi Beneamata juga menyebut Diego Godin, Matias Vecino, dan George Puscas juga dibawa. Mereka bergabung dengan skuat Conte dalam beberapa hari mendatang.

Inter Milan akan memulai Internasional Champions Cup menghadapi Manchester United di Singapura, 20 Juli 2019. Setelah itu, Inter menghadapi klub Italia lainnya, Juventus, di Nanjing dan berkunjung ke London bertemu Tottenham Hotspur.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Inter Milan di International Champions Cup

Sabtu, 20 Juli 2019

Inter Milan vs Manchester United

Rabu, 24 Juli 2019

Juventus vs Inter Milan

Minggu, 4 Agustus 2019

Tottenham Hotspur vs Inter Milan

3 dari 3 halaman

Skuat Inter Milan untuk International Champions Cup

Berni, Handanovic, Padelli; Bastoni, D'Ambrosio, Dalbert, De Vrij, Ranocchia, Skriniar, Ntube, Pirola; Agoume, Barella, Borja Valero, Brozovic, Candreva, Gagliardini, Joao Mario, Lazaro, Nainggolan, Perisic, Sensi; Longo, Politano, Colidio, Esposito, Vergani

Saksikan video pilhan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.