Sukses

Batal Pindah, Chris Paul Main di Thunder pada NBA 2019-2020

Paul tak jadi pindah ke Miami Heat sehingga akan bertahan di Thunder selama semusim.

Liputan6.com, Jakarta - Point guard veteran Chris Paul kemungkinan harus memulai NBA 2019-2020 bersama Oklahoma City Thunder. Rencana melakukan trade gagal karena Thunder tidak menemukan klub peminat. 

Chris Paul bergabung dengan Thunder pekan lalu lewat trade mengejutkan. Thunder memberikan Russell Westbrook ke Houston Rockets untuk ditukar dengan Paul.

Namun Thunder sebenarnya tak berniat memakai jasa Paul. Mereka ingin melepas kembali pemain 34 tahun itu ke klub lain lewat trade. Thunder memang berencana merombak ulang tim. Paul tidak mau mereka pakai.

Awalnya Miami Heat tertarik untuk merekrut Paul untuk NBA 2019-2020. Akan tetapi kemudian Heat mengurungkan niat mengingat gaji Paul yang sangat besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semusim

Menurut laporan Yahoo Sports, Paul akan bertahan di Thunder setidaknya selama satu musim. Hal ini untuk kebaikan Paul dan juga Thunder.

Paul sudah tidak asing dengan Oklahoma City. Pada musim perdananya di NBA, Paul sempat main disana bersama New Orleans Hornets. Ketika itu Hornets mengungsi sementara ke Oklahoma karena kota mereka hancur lebur akibat Badai Katrina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.