Sukses

Neymar Ngebet Main Bareng Ronaldo di Juventus

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Juventus mendaratkan Cristiano Ronaldo tahun lalu membuat banyak pemain bintang tergoda pindah ke Turin. Setelah bek Matthijs de Ligt, kini giliran striker Paris Saint Germain Neymar.

Kabar kemungkinan Neymar pindah ke Juventus di musim panas 2019 ini pertama kali muncul pada Rabu (17/7/2019). Mundo Deportivo mengklaim Neymar tertarik dan bersedia pindah ke Juventus. 

Rumor kepindahan Neymar ke Juventus kemudian terus berkembang bak bola salju. RAI melaporkan Neymar rupanya serius mempertimbangkan pindah ke Juventus.

Neymar Sr yang merupakan ayah sekaligus agen pemain asal Brasil itu dilaporkan sudah terbang ke Italia untuk bertemu dengan direktur olahraga Juventus Fabio Paratici.

Eks pemain Santos itu memang ingin meninggalkan PSG musim panas 2019 ini. Neymar sudah tidak betah main di Prancis. Hubungan Neymar dengan bos PSG Nasser Al Khelaifi juga sudah tak harmonis.

2 dari 3 halaman

Barcelona

Awalnya Neymar lebih dijagokan untuk kembali bergabung dengan Barcelona. Akan tetapi Blaugrana kesulitan memulangkannya karena PSG meminta harga yang sangat mahal, di atas 222 juta euro.

Juventus juga sebenarnya cukup berat mendapatkan Neymar. Mereka sudah menghabiskan lebih dari 100 juta euro. De Ligt dibeli sebesar 75 juta euro. Juventus juga merekrut Merih Demiral dan Cristian Romero.

3 dari 3 halaman

Dybala

Jalan tengah bagi Juventus untuk merekrut Neymar adalah dengan melakukan pertukaran pemain. Paulo Dybala yang kemungkinan dikorbankan jika Neymar akan didatangkan ke Turin.

Loading
Artikel Selanjutnya
Juventus Mulai Serap Mentalitas Sarri
Artikel Selanjutnya
Striker MU Diyakini Bisa Seperti Cristiano Ronaldo