Sukses

MU Dapatkan Gelandang AS Roma?

Liputan6.com, Jakarta Persaingan mendapatkan gelandang berbakat AS Roma Nicolo Zaniolo semakin sengit. Manchester United (MU) juga berminat terhadap pemain muda Italia tersebut.

Zaniolo tampil cemerlang pada musim perdananya di Roma. Dia langsung diincar banyak klub besar Eropa. Tottenham Hotspur dan Juventus yang awalnya paling berminat.

Namun, menurut laporan Calciomercato, MU siap menyalip Juventus dan Tottenham. Setan Merah bersedia menawar 25 juta pound (Rp 434 miliar) untuk mendapatkan Zaniolo.

Tawaran MU itu lebih tinggi dibanding Juventus dan Tottenham. The Red Devils pun berada di baris terdepan untuk memenangi perebutan eks pemain Inter Milan tersebut.

MU membutuhkan gelandang kreatif karena baru saja ditinggal Ander Herrera, dan kemungkinan Paul Pogba. Herrera pindah ke Paris Saint Germain. Sedangkan Pogba ingin bergabung dengan Real Madrid.

 

2 dari 3 halaman

Serba Bisa

Zaniolo merupakan pemain serba bisa. Dia dapat menempati posisi gelandang tengah, sayap kanan dan juga gelandang serang.

Banyaknya klub yang berminat membuat Zaniolo diperkirakan cuma akan semusim saja di Roma. Apalagi negosiasi kontrak baru juga menemui jalan buntu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
AS Roma Pinjam Bek Chelsea Selama Setengah Musim
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan MU, Alexis Sanchez Diyakini Berjaya Lagi