Sukses

Jadwal Lengkap Shopee Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Indosiar dan Vidio

Berikut Jadwal Lengkap Shopee Liga 1 Hari Ini yang akan disiarkan di Indosiar dan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa duel seru bakal tersaji di Shopee Liga 1 hari ini yang memasuki pekan ke-9. Ada tiga duel menarik yang bisa disaksikan di Indosiar dan Vidio.

Salah satu duel menarik di Shopee Liga 1, Rabu (17/7/2019) yaitu saat Semen Padang menjamu Bhayangkara FC di stadion H Agus Salim. Semen Padang butuh poin dari juara Liga 1 2017 ini.

Maklum, Semen Padang masih terpuruk di dasar klasemen sementara Shopee Liga 1 dengan torehan 3 poin saja dari 7 pertandingan. Klub berjulukan Kabau Sirah ini masih mengejar kemenangan pertama mereka.

Ada juga duel antara tim Jawa Tengah melawan Yogyakarta. PSS Sleman akan menjamu PSIS di arkas mereka, stadion Maguwoharjo. PSS ingin menjaga tren positif, begitu pula dengan PSIS yang ingin menaiki tangga klasemen sementara Shopee Liga 1.

Jarak antara kedua tim relatif tidak berjauhan. Meski PSS Sleman berada di posisi ke-5 dan PSIS posisi ke-8, tapi mereka hanya berjarak 1 poin saja.

Berikut jadwal lengkap Shopee Liga 1 yang akan disiarkan Indosiar dan Vido hari ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap Shopee Liga 1

Rabu, 17 Juli 2019

15.30 WIB, Semen Padang v Bhayangkara (Vidio)

15.30 WIB, PSS v PSIS (Indosiar)

18.30 WIB, PSM v Persebaya (Indosiar) (Vidio Premier)

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

Simak klasemen Shopee Liga 1 dengan mengklik tautan ini...  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.