Sukses

Dua Pemain Anyar Inter Milan Beri Conte Raih Kemenangan di Laga Debutnya

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan berhasil mengalahkan Lugano 2-1 dalam laga pramusim di Cornaredo Stadium, Lugano, Swiss, Minggu (15/7/2019). Dua gol kemenangan Inter dicetak pemain anyar, Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic. Lugano sempat memperkecil skor di akhir babak kedua berkat gol Leutrim Kryeziu.

Hasil ini tentu menjadi awal yang manis bagi pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte. Terlebih Conte diberi target untuk mengembalikan Nerazzurri ke level performa tertinggi.

Dalam laga ini, Conte menurunkan tim yang bermaterikan mayoritas pemain senior sejak menit pertama. Hanya Sebastiano Esposito yang bisa dibilang pemain muda dalam starting line-up Inter.

Hasilnya, Inter mendominasi jalannya babak pertama. Stefano Sensi mengawali kiprahnya berseragam Inter dengan gemilang usa membuka skor di menit ke-25.

Memasuki menit ke-36, Inter sempat menggandakan keunggulan lewat aksi Stefan de Vrij. Namun gol ini dianulir karena pemain asal Belanda itu lebih dulu terperangkap offside.

Di akhir babak pertama, Inter Milan akhirnya mampu menambah keunggulan berkat tendangan keras yang dilepas Marcelo Brozovic dari luar kotak penalti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menurun di Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Conte hanya melakukan satu pergantian pemain, yakni penjaga gawang Samir Handanovic yang digantikan Daniele Padelli.

Conte baru mengganti hampir seluruh pemainnya ketika laga berjalan satu jam. Di sisa laga, Inter pun bermain dengan kombinasi pemain senior dan junior.

3 dari 3 halaman

Kebobolan

Alih-alih menambah keunggulan, Inter justru harus kebobolan ketika laga memasuki menit ke-87. Tuan rumah mencetak gol hiburan lewat aksi Leutrim Kryeziu. Skor 2-1 untuk kemenangan Inter pun menjadi hasil akhir laga ini.

Selanjutnya, Inter bakal meneruskan persiapan pramusim mereka dengan menggelar laga uji coba kontra Manchester United di Singapura pada Sabtu (20/7) mendatang.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.