Sukses

Nacho Tak Punya Rencana Tinggalkan Real Madrid

Nacho akan memperjuangkan tempatnya di skuat utama Real Madrid pada musim depan.

Jakarta - Nacho memutuskan untuk bertahan di Real Madrid musim depan. Bek asal Spanyol itu ingin memperjuangkan tempatnya di skuat utama Los Blancos.

Nacho merupakan pemain jebolan akademi sepak bola El Real. Meski begitu, dia tak selalu menjadi pilihan utama untuk menempati pos di jantung pertahanan Real Madrid.

Kalah bersaing dengan Rafael Varane dan Sergio Ramos membuat Nacho lebih banyak duduk di bangku cadangan. Pada musim lalu, dia hanya tampil dalam 30 pertandingan dengan waktu bermain selama 2.491 menit.

Selain itu, kedatangan Eder Militao dari FC Porto membuat posisi Nacho terancam. Madrid dikabarkan bakal menjual satu bek tengah untuk membuka ruang, dan nama Nacho masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas.

Mantan pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, yang kini menangani Sevilla ingin menyelamatkan karier Nacho. Lopetegui menganggap Nacho sebagai pemain yang mampu mengawal jantung pertahanan Sevilla pada musim depan.

Akan tetapi, Nacho memilih untuk tetap membela Real Madrid. Pemain 29 tahun tersebut bertekad untuk mendapat kepercayaan dari pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persembahkan 14 Gelar Juara

Meski tak selalu menjadi pilihan utama, Nacho mampu tampil gemilang ketika dimainkan. Piawai dalam melakukan tekel dan intesep membuat Nacho kerap mematahkan serangan lawan.

Berkat kontribusinya tersebut, Los Blancos berhasil meraih 14 gelar juara dalam tujuh musim terakhir, beberapa di antaranya adalah satu trofi La Liga, empat gelar Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.