Sukses

Esteban Vizcarra Termotivasi Bawa Persib Menang di Bandung

Setelah menuai satu poin dari Persija Jakarta, Persib Bandung kembali melakoni pertandingan Shopee Liga 1 2019 dengan menghadapi Kalteng Putra

Liputan6.com, Bandung - Sukses mencuri satu poin di markas Persija Jakarta, Persib Bandung kembali melakoni pertandingan Shopee Liga 1 2019. Maung Bandung akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019).

Bagi Esteban Vizcarra, Persib harus melupakan hasil di kandang Persija. Kini, ia mengatakan, sudah waktunya untuk merebut poin penuh.

"Ya kemarin pas away ya kita dapat satu poin. Kalau pribadi saya rasa harus naik lagi ya (tiga poin)," kata Vizcarra, Sabtu (13/7/2019).

Pemain naturalisasi ini berjanji memberikan yang terbaik meski belum dalam puncak penampilannya. Sebab, selama absen selama tiga bulan, Vizcarra harus bekerja keras memulihkan kebugaran.

"Terasa tiga bulan tidak main dan kemarin 30 menit lawan Persebaya dan dari awal menghadapi Persija. Maka dari itu ini latihan saya kerja keras untuk kembali 100 persen," ujar gelandang Persib ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspada Serangan Balik

 

Melihat kekuatan lawan, Vizcarra menilai Kalteng Putra memiliki serangan balik yang cukup mematikan. Oleh karena itu, antisipasi harus dilakukan untuk menghalai taktik tim lawan.

"Dilihat dari kekuatan mereka punya bertahan kuat, bermain serangan balik dan kita harus fokus apabila diserang dan kita harus kompak," katanya.

Ia pun mengaku termotivasi untuk membawa Persib kembali ke jalur kemenangan di pertandingan nanti. Apalagi laga tersebut dipastikan akan mendapat dukungan penuh bobotoh.

"Motivasi dari kemarin kita bisa imbang di Jakarta. Dari situ sudah bangkit lagi motivasi dan sekarang sudah ingin dapat tiga poin untuk naik terus," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.