Sukses

Mantan Bintang Chelsea Kirim Doa dan Dukungan buat Kiper Persib

Jakarta - Kabar cedera yang menimpa kiper Persib Bandung Muhammad Natshir sampai ke telinga Michael Essien. Mantan bintang Chelsea itu mengirim doa dan dukungan buat pemain yang akrab disapa Deden Natshir, 

"Semoga lekas sembuh Deden Natshir. Tetap kuat, teman, dan kembali lebih kuat lagi!" tulis Michael Essien sambil me-mention akun Deden Natshir dan menggungah foto mantan rekannya di Persib Bandung itu dalam unggahan di Instagram, Kamis (11/7/2019).

Meski sudah sejak Liga 1 2018 tidak lagi jadi bagian tim Maung Bandung, Essien masih terus memantau klub yang dibelanya pada musim 2017 itu. 

Saat Shopee Liga 1 2019 mulai bergulir Mei lalu, pemain yang kini berkiprah di Azerbaijan, FK Sabail, itu juga mengirim dukungan pada Persib. Ketika itu, Essien mengunggah fotonya bersama Hariono semasa di Persib.

"Semoga sukses untuk teman lama saya. Yang terbaik buat sepanjang musim ini," tulis Essien menyertai fotonya bersama gelandang Persib Hariono.

Unggahan sebagai bentuk dukungan terhadap Deden Natshir hingga Jumat pagi (12/5/2019), mendapat 'like' lebih dari 107 ribu. 

 

2 dari 2 halaman

Patah Tulang Kaki

Deden Natshir mengalami cedera patah tulang kaki kiri setelah bertabrakan dengan gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, dalam pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Ia langsung digantikan kiper senior I Made Wirawan.

Kiper berusia 26 tahun itu sudah menjalani operasi untuk mempercepat penyembuhan. Deden dikabarkan cukup terpukul dengan cedera yang memaksanya menepi dari lapangan hijau setidaknya selama enam bulan ini.

Dukungan yang mengalir kepadanya, termasuk seperti yang diberikan Michael Essien, diharapkan bisa membantu menguatkan mental sang kiper untuk berjuang dalam pemulihan agar bisa pulih seperti sedia kala.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Manajemen Persib Bandung Percayakan pada Robert Alberts Soal Merekrut Pemain
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Gelar TC di Lembang karena Lapangan Terbatas