Sukses

Bergaya Layak Lara Croft, Umbrella Girl MXGP Nikmati Keindahan Bali

Liputan6.com, Jakarta - Umbrella girl MXGP Pamela Ryan memanfaatkan benar waktunya di Indonesia. Di sela-sela bertugas, dia melepas penat dengan menikmati keelokan Bali.

Bersama Vicki Lund dan Shannen Donohue, umbrella girl asal Irlandia ini melakukan berbagai aktivitas selama berada di Pulau Dewata.

Salah satunya dengan menunjungi Air Terjun Tibumana di Bangli. Dia memanfaatkan latar belakang indah dan berpose untuk dipamerkan di media sosial.

Di lokasi tersebut, Pamela merasa seperti Lara Croft. Dengan rambut hitam panjang dan kaca mata hitam, Miss Bikini Ireland 2018 tersebut merasa tengah berpetualang di rimba layaknya tokoh dalam Tomb Raider itu.

Tidak hanya Air Terjun Tibumana, Pamela juga menikmati keindahan alam lain Bali. Mulai dari sawah di Ubud hingga matahari tenggelam.

2 dari 3 halaman

Tugas di Indonesia

Sebelum ke Bali, Pamela bertugas menjadi umbrella girl MXGP Palembang di OPI Mall, akhir pekan lalu. Selanjutnya dia bertolak ke Semarang untuk kembali beraksi pada seri selanjutnya di Sirkuit BSB Mijen, 13-14 Juli.

Selain MXGP, Pamela pernah menjadi cage girl pada kompetisi mixed martial arts Evolution Fighting Championship Cage. Dia juga terlibat di kejuaraan dart yang diselenggarakan PDC.

3 dari 3 halaman

Didatangkan Sponsor

Umbrella girl biasanya berasal dari lokasi tempat balapan. Namun Umbrella Girl MXGP Palembang 2019 didatangkan langsung oleh Monster Energy selaku salah satu sponsor kompetisi. Reputasi para Monster Girls ini sudah mendunia karena keseksiannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Lahirkan Crosser Dunia, Ini yang Bakal AHM Lakukan
Artikel Selanjutnya
Sabet Poin Perdana Didebutnya, Crosser AHRT Tatap MX2 Semarang