Sukses

Bobotoh Bersyukur Persib Curi Poin di Kandang Persija

Liputan6.com, Bandung Laga klasik antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung berlangsung sengit. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Maung Bandung berhasil membawa pulang satu poin dari markas Macan Kemayoran itu.

Pengurus Viking Persib Club, Rudi Boseng, menyatakan kecewa tim kesayangan mereka tidak bisa membawa tiga poin. Namun, dia tetap puas Supardi Nasir dan kawan-kawan bisa meraih satu angka.

"Alhamdulillah ya, tadi motivasi pemain memang luar biasa walaupun sempat keteteran di babak pertama, pemain di lini tengah sangat longgar," kata Rudi ditemui di sela-sela nobar di Lapangan Gasibu Bandung, Rabu (10/7/2019).

Kedua tim bermain imbang 1-1. Gol Persija dicetak striker Marko Simic di menit 75. Sementara gol balasan Persib datang dari kaki Artur Gevorkyan di menit 90.

"Jujur itu gol yang sangat bagus buat Persija dan Persib tapi Alhamdulillah, Persib dapat poin di kandang Persija. Sangat luar biasa perjuangan pemain, ini jadi modal di pertandingan berikutnya," ujar Rudi.

2 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini

3 dari 4 halaman

Permainan Terbuka

Dia menilai kedua tim menunjukkan permainan terbuka. Baik Persib maupun Persija sama-sama melakukan aksi jual beli serangan.

"Permainan menarik sekali saling serang cuma kita dapat keberuntungan pemain Persija dapat kartu merah," katanya.

Sebelum big match tersebut, Persib mengalami tren negatif. Dua laga beruntun kalah dan beberapa laga imbang.

4 dari 4 halaman

Mental Pemain Bangkit

"Pertandingan kemarin down sekali, tapi mungkin dengan lawannya Persija dengan tekanan dari Bobotoh terhadap manajemen dan tim, lawan Persija ini harus dapat poin. Jadi sekarang mental pemain bangkit lagi," ujar Rudi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mawang Bakal Bikin Lagu Kasih Sayang kepada Persib, Seperti Apa?
Artikel Selanjutnya
Pelatih Semen Padang Beberkan Strategi Jitu Tahan Imbang Persib