Sukses

Carlo Ancelotti Pesimistis Bisa Rekrut Bintang Real Madrid

Harga mantan pemain Porto yang diincar pelatih Napoli, Carlo Ancelotti itu masih mahal karena memiliki kontrak panjang bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Naples - Pelatih Napoli Carlo Ancelotti terlihat pesimistis bisa memboyong James Rodriguez dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

James Rodriguez merupakan pemain yang diminta langsung oleh Ancelotti kepada Presiden Napoli, Aurellio De Laurentiis. Rodriguez pernah bekerja sama dengan James saat keduanya berada di Real Madrid dan Bayern Munchen.

Selama dinakhodai Ancelotti, James selalu menjadi pilihan utama. Gelandang serang berusia 27 tahun itu mampu mencetak 18 gol dan 19 assist dari 51 pertandingan.

Kendati demikian, Ancelotti terlihat tidak yakin bisa bekerja sama lagi dengan pemain berkebangsaan Kolombia tersebut. Negosiasi Napoli dengan James terbilang lambat.

"Sayangnya untuk sekarang, James bukan pemain Napoli. Dia bisa saja akan bergabung, atau mungkin saja tidak akan pernah (datang dari Real Madrid)," ucap Ancelotti, dikutip dari Marca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga yang Mahal

Diyakini Marca, Napoli kesulitan mendapatkan James lantaran harga yang terlalu mahal. Dikutip dari Transfermarkt, harga sang pemain masih sebesar 50 juta euro atau setara dengan Rp 791,2 miliar.

Harga mantan pemain Porto itu masih mahal karena memiliki kontrak panjang bersama Real Madrid. Tercatat, dia memiliki masa bakti hingga 30 Juni 2021.

 

3 dari 3 halaman

James Pilih Atletico Madrid

Kabar terbaru, James lebih memilih bergabung dengan Atletico Madrid. Hanya saja, Atletico tidak bisa membayarkan uang tersebut saat ini karena mereka masih menunggu realisasi transfer Antoine Griezmann.

Pasalnya, Atletico Madrid baru saja mengeluarkan banyak uang untuk memboyong pemain muda Portugal, Joao Felix dari Benfica seharga 126 juta euro.

Saksikan video pilihan berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.