Sukses

Jawab Rumor ke MU, David Neres: Saya Bela Ajax Saja

Winger Ajax asal Brasil, David Neres disebut-sebut sebagai salah satu pemain incaran Manchester United (MU) musim panas ini.

Liputan6.com, Sao Paulo - Winger Ajax Amsterdam, David Neres, buka suara terkait rumor ketertarikan Manchester United (MU) terhadap dirinya. Sang winger menegaskan bahwa ia tidak berencana meninggalkan Ajax dalam waktu dekat.

Musim lalu, Neres menjadi bagian yang penting dalam kesuksesan Ajax memenangkan gelar juara Eredivisie dan KNVB Bekker. Ia tercatat tampil sebanyak 29 kali di ajang Eredivisie di mana ia membuat 8 gol dan 8 assist bagi Ajax.

Apiknya performa Neres itu disebut-sebut mengundang ketertarikan Manchester United (MU). Setan Merah disebut tengah mengincar pemain sayap kanan dan Neres dianggap cocok untuk posisi tersebut.

Menanggapi rumor ke MU tersebut, Neres menegaskan bahwa ia masih memprioritaskan untuk bertahan di Ajax musim depan. "Saya minum bir karena saya memiliki sesuatu yang ingin saya rayakan," ujar sang winger usai Timnas Brasil menjuarai Copa America 2019.

"Saya harus kembali ke Ajax pada tanggal 28 Juli nanti. Masa depan saya hanya akan berada di Ajax saja." tegasnya.

Neres sendiri ikut dipanggil Tite ke Skuat Timnas Brasil. Ia dilibatkan dalam perjalanan Selecao selama turnamen Copa America 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipanggil Timnas Brasil

Namun sayang Neres tidak banyak mendapatkan kesempatan selama turnamen ini. Ia kebanyakan hanya bermain sebagai pemain pengganti sepanjang turnamen ini digelar.

Hingga minggu kedua Juli ini, Manchester United baru mendatangkan dua pemain baru ke Old Trafford. Setan Merah diberitakan masih akan belanja dua pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup.

3 dari 3 halaman

Boyong 2 Pemain

Mereka membeli Daniel James dari Swansea City dengan mahar 15 juta pound sterling. Selain itu mereka menggelontorkan 50 juta pound sterling untuk membeli Aaron Wan-Bissaka.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.