Sukses

Jelang Lawan Barito, Persebaya Dapat Kabar Bagus

Persebaya mendapat kabar bagus jelang duel Shopee Liga 1 2019 melawan Barito Putera, Selasa (9/7/2019). Pasalnya lini depan Bajol Ijo bakal kembali komplet.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya mendapat kabar bagus jelang duel Shopee Liga 1 2019 melawan Barito Putera, Selasa (9/7/2019). Pasalnya lini depan Bajol Ijo bakal kembali komplet.

Saat melawan Persib pekan lalu, Persebaya tampil tanpa Damian Lizio dan Osvaldo Haay. Lizio absen karena akumulasi kartu sementara Osvaldo harus pulang ke Papua karena ikut tes CPNS.

Hebatnya absennya dua gelandang tersebut tak membuat Persebaya kehilangan ketajamannya. Mereka tetap menang 4-0 atas Tim Maung Bandung.

"Kami tentu senang jika Lizio dan Valdo bisa main lawan Barito. Mereka akan menambah opsi di lini depan," ujar pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman dilansir laman resmi klub.

"Dalam pertandingan sebelumnya lini depan kami cukup bagus. Namun kami perlu opsi lain untuk menghadapi strategi dan gaya main yang berbeda," kata Djanur yang sejak musim lalu menangani Persebaya.

 

Cuplikan Laga Persebaya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Persebaya

Persebaya memburu kemenangan beruntun keempat saat menghadapi Barito. Jika tercapai, Bajol Ijo bisa merangsek ke peringkat kedua.

Saat ini Persebaya masih tertahan di posisi kelima klasemen Shopee Liga 1 2019. Mereka mengoleksi 11 poin dari enam laga liga yang disiarkan Indosiar dan O Channel ini.

Pemuncak klasemen sendiri masih dipegang oleh Bali United. Serdadu Tridatu mengoleksi 16 poin juga dari enam laga.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.