Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 2019: Semen Padang Vs Tira-Persikabo di O Channel Hari Ini

Tira-Persikabo berpeluang mempertahankan catatan tak terkalahkan mereka pada pekan ke-7 Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Padang - Tira-Persikabo berpeluang mempertahankan catatan tak terkalahkan mereka pada pekan ke-7 Shopee Liga 1 2019. Tim asuhan Rahmad Darmawan (RD) akan bertandang ke markas Semen Padang, Senin (8/7/2019) di stadion Haji Agus Salim, Padang.

Tira-Persikabo berbekal catatan positif belum kalah hingga pekan ketujuh. Pada pekan lalu, Tira-Persikabo bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC.

Bertandang ke Padang, Loris Arnaud dan kawan-kawan juga diuntungkan dengan kondisi tim tuan rumah. Meskipun demikain, RD mengaku tetap waspada.

"Dalam pertandingan ini, yang paling penting bagi saya adalah tim yang saya asuh tetap waspada terhadap kemungkinan tim lawan bangkit," ujarnya kepada Bola.com

Ya, Semen Padang saat ini sedang terpuruk di klasemen Shopee Liga 1 2019.

Skuat polesan Syafrianto Rusli terjerembab ke peringkat ke-15 setelah baru mengemas tiga poin. Dalam lima laga terakhirnya, Semen Padang mendapat dua kekalahan dan tiga hasil imbang.

"Kami telah siap menghadapi Tira Persikabo. Pasca menghadapi Persipura, kami melakukan evaluasi menyeluruh serta mempersiapkan strategi khusus pada pertandingan nanti," kata Syafrianto.

Berikut jadwal lengkap Shopee Liga 1 2019 yang akan disiarkan langsung O Channel:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Shopee Liga 1 2019

Senin 8 Juli 2019

15.30 WIB, Semen Padang vs Tira-Persikabo

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.