Sukses

Cristiano Ronaldo Ternyata Tetangga yang Menyebalkan

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Dia sudah memenangkan kompetisi di tiga negara berbeda, Inggris, Spanyol dan Italia.

Pemain berusia 34 tahun itu juga sudah memenangkan lima gelar Ballon d'Or dan lima trofi Liga Champions. Bahkan, Cristiano Ronaldo sudah mempersembahkan dua piala untuk negaranya, Portugal.

Kendati demikian, penyerang Juventus itu bukanlah tetangga paling baik di dunia. Hal tersebut dikatakan mantan rekan setimnya di Real Madrid, Toni Kroos, yang tinggal berdekatan dengan Ronaldo ketika masih masih sama-sama berkostum Los Blancos. 

Cristiano Ronaldo selalu membuat Kroos kesal setiap membuat pesta barbeku. Biasanya, kata Kroos, Ronaldo selalu menyetel musik dengan suara yang bising saat menggelar pesta.

"Acara barbeku Cristiano paling berisik," ucap pemain berumur 29 tahun tersebut, yang berhasil mengoleksi total 43 penampilan di berbagai kompetisi pada musim 2018-2019 lalu, kepada ZDF.

"Beberapa kali kami harus datang ke rumah Cristiano Ronaldo untuk memintanya mengecilkan sedikit bebunyian dari pengeras suaranya," kata Kroos melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Kangen Ronaldo

Kendati demikian, gelandang asal Jerman itu mengungkapkan dirinya sangat merindukan sosok Ronaldo. Maklum saja, selama memperkuat Real Madrid selama sembilan tahun, Ronaldo selalu menjadi tumpuan mencetak gol.

Tak hanya itu, Ronaldo juga membantu Real Madrid memenangkan empat gelar Liga Champions, tiga di antaranya dimenangkan secara beruntun.

"Tentu saja kami merindukan dia, seperti semua tim seharusnya, dia merupakan pemain terbaik di dunia. Sungguh sangat menenangkan bermain di sisinya, tapi sekarang dia bukan pemain Real Madrid," ujar Kroos.

3 dari 3 halaman

Interaksi Pemain Real Madrid

Selain berbicara soal Ronaldo, Kroos juga mengungkapkan cara pemain Real Madrid berinteraksi. Kroos mengatakan tim asuhan Zinedine Zidane ini berbicara melalui grup WhatsApp.

"Anda masuk ke dalam permainan dan akan ada obrolan yang sedang berjalan. Tapi selalu ada satu pemain yang tertidur. Jadi ia akan mencari tahu melalui grup," ucapnya mengakhiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Gol Penting Cristiano Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Ingin Foto Anda Mejeng di Instagram Cristiano Ronaldo? Bayar Dulu Rp 14 Miliar