Sukses

Live Streaming Indosiar PSIS Semarang vs Persela Lamongan di Shopee Liga 1

Liputan6.com, Semarang - PSIS Semarang akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (6/7/2019) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini bakal berlangsung di Indosiar.

Di laga ini, Laskar Joko Tingkir ingin memutus tren negatif mereka. Persela belum menang dalam lima laga di Shopee Liga 1 2019. Itu membuat mereka terdampar di posisi juru kunci klasemen dengan dua poin.

Tren buruk Persela juga memaksa pelatih Aji Santoso mundur dari jabatannya. Kini, posisi Aji digantikan oleh Nil Maizar yang pernah membesut Semen Padang.

Di sisi lain, PSIS Semarang justru ingin mempertahankan catatan tak terkalahkan dalam dua laga terakhir mereka. PSIS menang 1-0 atas Perseru Badak Lampung dan imbang 0-0 melawan Barito Putera.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persela diprediksi bakal berjalan seru. Pasalnya, dalam lima pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan.

Live Streaming Indosiar PSIS Semarang vs Persela Lamongan di Shopee Liga 1 dimulai pada pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar PSIS Semarang vs Persela Lamongan di Shopee Liga 1 pada halaman selanjutnya.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar PSIS Semarang vs Persela Lamongan di Shopee Liga 1 silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Fredyan Wahyu, Wallace Costa, Fauzan Fajri, Safrudin Tahar (belakang); Arthur Bonai, Patrick Mota, Shohei Matsunaga (tengah); Komarodin, Bayu Nugroho, Silvio Escobar (depan)

Pelatih: Jafri Sastra

Persela Lamongan (4-5-1): Dian Agus Prasetyo (kiper); Eky Taufik, Arif Satria, Muhammad Zaenuri, Samsul Arifin (belakang); Yohanis Nabar, Lucky Wahyu, Kei Hirose, Ahmad Subagja Baasith, Malik Risaldi (tengah); Alex Dos Santos Goncalves (depan)

Pelatih: Nil Maizar

Loading
Artikel Selanjutnya
Piala Gubernur Jatim 2020: Persela Selamat dari Terkaman Sabah FA
Artikel Selanjutnya
Klasemen Piala Gubernur Jatim: Persija dan Arema FC Amankan Tiket Semifinal