Sukses

Situasi Pogba di MU Belum Jelas

Manchester United (MU) masih yakin kalau Paul Pogba akan segera bergabung ke Carrington.

Jakarta Manchester United (MU) tak kunjung memberi tanggapan mengenai status Paul Pogba yang belum tiba di Carrington untuk kegiatan pramusim. Namun, Setan Merah yakin kalau Pogba akan segera menyusul rekan-rekannya.

Pogba disebut belum memberikan laporan kepada MU mengenai keberadaannya. Pada hari pertama kegiatan pramusim, yaitu Senin (1/7/2019), Manchester United mengatakan kalau Pogba akan melakukan persiapan terpisah.

Saat itu, Pogba sedang berada di Amerika Serikat untuk kegiatan sponsor. Namun menjelang akhir pekan, Pogba tak kunjung kembali ke Inggris.

Hal itu semakin menguatkan spekulasi kalau Pogba segera hengkang dari Manchester United. Sebelumnnya, Pogba telah mengatakan kalau ia ingin mencari tantangan baru.

Tetapi, pernyataan tersebut mendapat bantahan dari manajemen Manchester United. Pogba disebut masih akan berkostum Manchester United pada musim mendatang. Pemain asal Prancis itu disebut akan menjadi inti dari permainan Manchester United besutan Ole Gunnar Solskjaer.

MUberharap Pogba segera berkumpul di Carrington karena mereka akan memulai kegiatan pramusim di Australia. Manchester United dijadwalkan menghadapi Perth Glory pada 13 Juli mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manchester United Buru 2 Gelandang

Meskipun masih berharap Pogba akan bertahan pada musim mendatang, MU tetap bersiap jika harus menghadapi kemungkinan terburuk. Saat ini, Manchester United memburu dua pemain yang berposisi sebagai gelandang.

Pemain yang dimaksud adalah Sean Longstaff dan Bruno Fernandes. Manchester United yakin bisa memboyong Longstaff dari Newcastle United, sedangkan Bruno Fernandes masih belum mendapat kejelasan.

Fernandes merupakan gelandang produktif dari Sporting Lisbon. MU harus bersaing dengan Liverpool dalam usaha memboyong Fernandes.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.