Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 2019, Siaran Langsung PSIS Semarang Vs Persela Lamongan di Indosiar Hari Ini

PSIS Semarang akan berduel dengan Persela Lamongan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang akan disiarkan langsung Indosiar.

Liputan6.com, Magelang - Persela Lamongan berambisi memutus tren buruk saat bertandang ke Stadion Moch Soebroto, Magelang untuk menantang PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (6/7/2019). Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Persela belum menang dalam lima laga di Shopee Liga 1 2019. Itu membuat mereka terdampar di posisi juru kunci klasemen dengan dua poin.

Tren buruk Persela juga memaksa pelatih Aji Santoso mundur dari jabatannya. Kini, posisi Aji digantikan oleh Nil Maizar yang pernah membesut Semen Padang.

Di sisi lain, PSIS Semarang justru ingin mempertahankan catatan tak terkalahkan dalam dua laga terakhir mereka. PSIS menang 1-0 atas Perseru Badak Lampung dan imbang 0-0 melawan Barito Putera.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persela diprediksi bakal berjalan seru. Pasalnya, dalam lima pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan.

Di klasemen Shopee Liga 1, PSIS Semarang berada di peringkat ke-7 dengan delapan poin. Mereka berpeluang naik ke peringkat kelima andai menang dari Persela.

Berikut jadwal Shopee Liga 1 2019

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Shopee Liga 1

Sabtu 6 Juli 2019

18.30 WIB, PSIS Semarang vs Persela Lamongan, Indosiar

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.