Sukses

Diganggu Barcelona, Juventus Masih Yakin Dapatkan De Ligt

Tawaran awal Juventus tak memuaskan Ajax karena jauh dari bandrol yang mereka tetapkan.

Liputan6.com, Jakarta Juventus belum juga berhasil menuntaskan transfer bek muda Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. I Bianconeri kini malah terancam karena Barcelona kembali mengejar pemain 19 tahun tersebut.

Kabar kepindahan De Ligt ke Juventus sudah mencuat sejak akhir Juni lalu. Pemuda Belanda itu juga sudah mencapai kesepakatan personal dengan Juventus. 

Juventus memberikan gaji 12 juta euro per musim kepada De Ligt. Namun Juventus belum juga mencapai kata sepakat dengan Ajax.

Tawaran awal Juventus tak memuaskan Ajax karena jauh dari bandrol yang mereka tetapkan. Situasi ini coba dimanfaatkan oleh Barcelona. Media Spanyol Sport melaporkan Barcelona siap menelikung Juventus.

Namun Calciomercato mengabarkan Juventus sama sekali tidak cemas De Ligt dibajak Barcelona. Negosiasi Juventus dan Ajax masih berlangsung dan hanya masalah waktu saja untuk diresmikan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jual Pemain

Juventus juga diyakini perlu menjual pemainnya dulu sebelum merampungkan transfer De Ligt. Beberapa pemain yang akan dilego antara lain Joao Cancelo, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Sami Khedira and Blaise Matuidi.

Selain itu, Juventus juga ingin bek senior Leonardo Bonucci menerima pemotongan gaji demi memuluskan transfer De Ligt.

3 dari 3 halaman

Aktif Rekrut Pemain

Juventus sejauh ini sudah mendapatkan empat pemain baru untuk menghadapi musim 2019-2020 yakni Gianluigi Buffon, Luca Pellegrini, Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.