Sukses

Saksikan Live Streaming Vidio: Badak Lampung vs Barito Putera di Shopee Liga 1 2019

Saksikan Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Badak Lampung vs Barito Putera bisa ditonton melalui Vidio mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Lampung - Vidio akan meniarkan pertandingan Badak Lampung vs Barito Putera di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Jumat (5/7/2019), dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Duel ini bisa dilihat secara live streaming mulai pukul 15.30 WIB.

Ini merupakan kesempatan bagi kedua tim untuk membenahi posisi mereka di klasemen Shopee Liga 1 2019.

Badak Lampung yang sempat tampil gemilang pada awal musim, kini merosot ke posisi 13. Hasil itu menyusul dua kekalahan di kandang sendiri, yakni saat melawan PSIS Semarang dan Bali United.

Sementara, Barito Putera masih tebenam di posisi ke-17. Tim yang diarsiteki Yunan Helmi, selepas Jacksen Tiago mundur, mencoba bangkit. Pekan lalu, mereka meraih satu poin di kandang PSIS Semarang.

Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Badak Lampung vs Barito Putera di Vidio dimulai pada pukul 15.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Badak Lampung vs Barito Putera di Vidio pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Badak Lampung vs Barito Putera di Vidio silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Badak Lampung (4-4-2): Daryono (kiper), Kurniawan Karman, Syahrul Mustofa, Kunihiro Yamashita, Zainal Haq (belakang), Akbar Tanjung, Muhammad Fahri, Fernandinho, Abdul Lestaluhu (tengah), Francisco Wagsley, Talaohu Musafri (depan)

Pelatih: Jan Saragih

Barito Putera (4-2-3-1): Muhammad Riyandi (kiper), Roni Beroperay, Donny Monim, Artur Vieira, Bagas Adi (belakang), Paulo Sitanggang, Lucas Silva, Prisca Womsiwor, Evan Dimas, Rizky Pora (tengah), Rafael Silva (depan).

Pelatih: Yunan Helmi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.