Sukses

Kembali ke Chelsea, Apa Pesan Lampard untuk Derby?

Chelsea akhirnya mengumumkan Lampard sebagai manajer baru tengah pekan ini. Ia menggantikan Maurizio Sarri yang memilih hengkang ke Juventus.

Liputan6.com, London - Frank Lampard memberikan pesan khusus pada Derby County setelah resmi menangani Chelsea pekan ini. Ia mengaku sangat berterima kasih karena Derby memberinya kesempatan debut sebagai manajer.

Chelsea akhirnya mengumumkan Lampard sebagai manajer baru tengah pekan ini. Ia menggantikan Maurizio Sarri yang memilih hengkang ke Juventus.

Musim lalu Lampard sendiri terbilang sukses di Derby. Meski baru menjadi manajer, ia sukses membawa klub tersebut ke playoff Divisi Championship.

"Saya sangat berterima kasih pada pemilik Derby, Mel Morris, pemain, staf, dan semua pihak di Derby. Sungguh sebuah kehormatan menangani klub seperti Derby," kata Lampard seperti dilansir Evening Standard.

"Saya pikir pengalaman musim lalu sangat menyenangkan. Saya juga berterima kasih pada fans yang selalu mendukung, semoga semuanya sukses," kata legenda Chelsea itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Direktur

Sementara itu, Direktur Chelsea, Marina Granovskaia menjelaskan alasan klub tak ragu dengan kemampuan Super Frank. Menurutnya, Lampard sudah mengenal The Blues ketimbang kandidat lainnya.

"Kami sangat senang menyambut Frank Lampard ke Chelsea. Dia memiliki pengetahuan dan pemahaman yang fantastis tentang klub ini. Musim lalu, bersama Derby Country, dia telah menunjukkan sebagai pelatih muda berbakat," katanya.

"Dia sudah 13 tahun sebagai pemain di klub ini, mencetak banyak gol dan ini menjadi waktu yang tepat untuknya kembali. Kami akan memberikan dukungan penuh untuk meraih sukses besar," ujar Granovskaia melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal pramusim Chelsea

19 Juli 2019 Kawasaki Frontale Vs Chelsea

23 Juli 2019 Barcelona Vs Chelsea

28 Juli 2019 Reading Vs Chelsea

31 Juli 2019 Salzburg Vs Chelsea

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Derby County Football Club atau bisa juga disebut Derby County adalah sebuah klub sepak bola profesional Inggris
    Derby County Football Club atau bisa juga disebut Derby County adalah sebuah klub sepak bola profesional Inggris

    Derby County

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris