Sukses

Bayern Munchen Bajak Wonderkid Chelsea

Remaja 16 tahun itu digadang-gadang sebagai talenta paling bersinar di akademi Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Bayern Munchen akhirnya berhasil mendapatkan salah satu talenta berbakat Chelsea. Wonderkid Chelsea yang direbut FC Hollywood bukanlah Callum Hudson-Odoi melainkan Jamal Musaila.

Remaja 16 tahun itu digadang-gadang sebagai talenta paling bersinar di akademi Chelsea. Munchen sukses meyakinkan Musaila untuk balik ke Jerman pada musim panas 2019. 

Musaila memiliki dua kewarganegaraan, Jerman dan Inggris. Dia lahir di Fulda, Jerman. Musaila bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2011.

Munchen tidak akan langsung menempatkan Musaila di tim utama. Musaila terlebih dahulu akan melanjutkan perkembangannya di FC Bayern Campus.

Yang menarik, kepindahan Musaila ke Munchen ini diurus oleh agennya yang tidak lain adalah kakak Hudson-Odoi, Bradley. Demikian diberitakan Bild.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hudson-Odoi

Sebelumnya Munchen sangat ingin membajak Hudson-Odoi dari Chelsea. Hudson-Odoi dipersiapkan sebagai pengganti dua winger veteran Arjen Robben dan Franck Ribery.

Munchen sudah melayangkan tawaran dua kali kepada Chelsea. Namun selalu ditolak oleh The Blues. Tawaran terakhir Munchen bernilai 25 juta euro.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Jerman Musim Lalu

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.