Sukses

Chelsea Tak Real Lepas Callum Hudson-Odoi ke Muenchen

Saat Chelsea ditangani Maurizio Sarri, Callum Hudson-Odoi jarang dimainkan. Odoi juga belum menandatangani kontrak jangka panjang di Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea sangat berharap Callum Hudson-Odoi tidak pindah. The Blues yang telah dihukum karena larangan transfer sangat ingin memastikan talenta terbaik mereka tetap bertahan di Stamford Bridge selama masa-masa sulit ini.

Maurizio Sarri, saat menjadi manajer Chelsea, jarang menampilkan Callum Hudson-Odoi selama musim lalu. Karena itulah pemain muda itu diperkirakan akan bergerak di musim panas untuk mencari lebih banyak waktu pertandingan.

Sementara itu, Bayern Muenchen saat ini sedang mencari pemain baru untuk menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery. Mereka akhirnya menjadikan Hudson-Odoi target transfer teratas mereka.

Namun, tawaran keempat dan terakhir mereka sebesar 22,5 juta pounds telah ditolak Chelsea.

Di sisi lain, Callum Hudson-Odoi juga belum menandatangani kontrak jangka panjang di Chelsea dan jika laporan terbaru dapat dipercaya, ada cukup jurang antara persyaratan yang ditawarkan dan persyaratan yang diminta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat

Callum Hudson-Odoi mengajukan syarat sebelum meneken kontrak baru di Chelsea. Syarat utama dari penyerang asal Inggris tersebut adalah kepastian untuk bermain secara reguler.

Hudson-Odoi mengalami cedera pergelangan kaki dan harus fokus dalam proses pemulihan.

Meskipun begitu, Hudson-Odoi masih memiliki satu ganjalan bersama Chelsea. Hudson-Odoi ingin berbicara terlebih dahulu kepada manajer baru Chelsea untuk mengetahui visi manajer tersebut kepada dirinya.

3 dari 3 halaman

Kepastian

Syarat tersebut yang akhirnya menunda pembicaraan kontrak Hudson-Odoi, karena hingga saat ini, Chelsea masih belum memberi kepastian mengenai posisi manajer klub.

Pemain berusia 18 tahun saat ini sedang merawat cedera Achilles. Tapi, dia telah memperbarui melalui Instagram bahwa ia akan kembali pada awal September.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.