Sukses

Cech Ungkap Nasib Lampard di Chelsea

Petr Cech membenarkan Chelsea sedang melakukan pendekatan dengan Frank Lampard. Namun Cech mengungkapkan Lampard bukan satu-satunya calon manajer The Blues.

Liputan6.com, London - Petr Cech membenarkan Chelsea sedang melakukan pendekatan dengan Frank Lampard. Namun Cech mengungkapkan Lampard bukan satu-satunya calon manajer The Blues.

Lampard menjadi kandidat terdepan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Mauruzio Sarri. Meski belum berpengalaman, namun Lampard dianggap layak menjadi manajer.

Maklum, Lampard bukan sosok asing di Stamford Bridge. Ia pernah berseragam Chelsea selama 14 musim.

"Situasinya sangat terbuka. Klub memang sedang mengidentifikasi beberapa kandidat," kata Cech seperti dilansir Evening Standard.

"Lampard menjadi salah satu dari yang diseleksi. Mencari manajer baru sangat penting untuk memulai persiapan menghadapi musim baru," kata Cech yang kini menjabat sebagai penasihat teknik Chelsea.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Segera Diumumkan

Di sisi lain Cech menyebut nama manajer Chelsea akan diumumkan sebelum tur pramusim.

"Manajer baru yang akan menentukan ide dan siapa pemain yang direkrut musim panas ini. Dia juga akan menentukan pemain mana yang akan dibawa dalam tur pramusim ke Jepang," kata Cech.

"Sebelum merekrut pemain kami ingin menyelesaikan soal manajer baru dulu."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal pramusim Chelsea

19 Juli 2019 Kawasaki Frontale Vs Chelsea

23 Juli 2019 Barcelona Vs Chelsea

28 Juli 2019 Reading Vs Chelsea

31 Juli 2019 Salzburg Vs Chelsea

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal

    Petr Cech

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris