Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 Madura United vs PSM di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Duel sengit bakal terjadi di pekan keenam Shopee Liga 1 2019, malam ini. Tim penuh bintang, Madura United akan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Bagi Madura United, laga ini tentu bisa mereka manfaatkan untuk menabung poin di ajang Shopee Liga 1. Pasalnya, bermain di kandang sendiri, peluang mereka tentu besar.

Selain itu, laga ini juga bisa mereka jadikan medium balas dendam. Pasalnya, tiga hari lalu, Madura United baru dikalahkan PSM di semifinal pertama Piala Indonesia.

Memang, Madura United akan berkesempatan menjadi tuan rumah di laga kedua, 7 Juli mendatang. Namun, jika kesempatan itu datang lebih cepat, bukankah itu lebih baik, sekaligus mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya.

Namun begitu, tentu bukan pekerjaan mudah bagi Madura United. Sebab, PSM juga sedang dalam kondisi bagus. Sebelumnya, mereka juga menang 2-1 lawan klub Vietnam, Bihn Duong di semifinal kedua Piala AFC.

Live Streaming Madura United vs PSM di Indosiar dimulai pada pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Shopee Liga 1 Madura United vs PSM di Indosiar pada halaman selanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Madura United vs PSM di Indosiar silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Fandry Imbiri, Jaimerson Xavier, Andik Rendika Rama (belakang); Zulfiandi, Guntur Ariyadi, Slamet Nurcahyo (tengah); Greg Nwokolo, Aleksandar Rakic, Beto Goncalves (depan).

Pelatih: Dejan Antonic

PSM (4-3-3): Rivki Mokodompit (kiper); Asnawi Mangkualam, Abdul Rahman, Aaron Evans, Beny Wahyudi (belakang); Rizky Pellu, Marc Klok, Wiljan Pluim (tengah); Zulham Zamrun, Guy Junior, M. Rahmat (depan).

Pelatih: Darije Kalezic

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Shopee Liga 1 2019: Siaran Langsung Hari Ini
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Gagal Taklukkan PSS Sleman