Sukses

Ryan Giggs Sebut Daniel James Pilihan Tepat untuk MU

Liputan6.com, Manchester - Gelandang anyar Manchester United (MU), Daniel James mendapat dukungan dari seniornya, Ryan Giggs. Pria yang sudah menjadi legenda klub itu yakin, MU tepat memboyong James.

"Dia punya kecepatan dan kemampuan untnuk melewati orang-orang dan fans MU ingin melihat itu," ujar Giggs seperti dilansir Sportskeeda.

MU memboyong Daniel James pada bursa transfer musim panas ini dari Swansea City dengan mahar 15 juta pound sterling atau Rp 266 miliar. Dengan usianya yang masih 21 tahun, James dianggap sebagai investasi jangka panjang MU.

Meski tergolong pemain muda, Giggs yakin James akan mendapat dukungan fans MU. Pasalnya, kultur MU lekat dengan pemain sayap yang cepat.

"Satu hal dari fans MU adalah mereka sangat menyukai pemain sayap. James akan mendapatkan dukungan dari fans MU tanpa harus ada beban," kata Giggs.

Giggs juga yakin, Ole Gunnar Solskjaer akan memberikan kesempatan kepada James. Itu karena MU adalah klub yang tak segan memberi kesempatan bagi para pemain muda.

 

 

2 dari 3 halaman

Lebih Cepat

Lebih lanjut, Giggs juga memuji permainan Daniel James. Menurut Giggs, James punya kecepatan yang lebih dari dirinya sewaktu masih muda.

"Dia pastinya lebih cepat dan gesit dari saya sewaktu seumuran dengannya. Fans akan mencintainya," kata Giggs.

"Ketika dia berlari dengan gesit, itu pemandangan yang indah bagi fans dan mimpi buruk bagi para pemain belakang," ujar Giggs menambahkan.

3 dari 3 halaman

Peduli Pemain

Di sisi lain, Giggs yakin James bakal disambut oleh rekan-rekan yang lebih senior di MU. Meski sedang terpuruk, Giggs juga percaya MU adalah klub yang paling tepat untuk James.

"Mereka sedang tidak baik saat ini, tetapi saya pikir ini adalah klub yang tepat untuknya. Dia berada di klub yang merawat para pemain," kata Giggs mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Kedatangan Satu Pemain MU Lagi?
Artikel Selanjutnya
Bek MU Ungkap Beda Liga Inggris dan Serie A, Apa Itu?