Sukses

Karier Istri Jadi Sinyal Mauro Icardi Tetap Bertahan di Serie A

Liputan6.com, Jakarta Pemain buangan Inter Milan, Mauro Icardi, sepertinya tidak akan meninggalkan Italia. Kalaupun pindah, pemain Argentina tersebut kemungkinan besar tetap bertahan di Serie A.

Hubungan Icardi dan Inter Milan memburuk pada musim lalu. Icardi semakin terasing setelah ban kapten di lengannya dicopot dan hanya tampil pada sembilan laga Serie A.

Sebenarnya beberapa kali Icardi menegaskan keinginannya untuk bertahan di Inter Milan. Namun manajemen Nerrazurri sudah hilang kesabaran dan berniat melepasnya. Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte juga sama sekali tidak memberi sinyal mempertahankan Icardi.

Situasi ini pun semakin memanaskan rumor terkait masa depan Icardi pada bursa transfer musim panas ini. Apalagi sejumlah klub kabarnya tertarik kepada striker 181 cm tersebut. 

Lalu ke mana Icardi bakal berlabuh? 

Sejauh ini belum ada tawaran resmi yang masuk ke Inter Milan. Hanya saja, Icardi kemungkinan besar akan tetap bertahan di Serie A. Ini tidak lepas dari karier Wanda Nara yang juga berprofesi sebagai agennya memaksanya bertahan di Negeri Pizza. 

Seperti dilansir Football Italia, Wanda Nara merupakan bintang tamu reguler program Tiki Taka yang ditayangkan stasiun televisi Mediaset dan konfontrasinya dengan Antonio Cassano seputar masa depan Icardi pada Minggu sore lalu sempat viral di media sosial. Ini membuat Mediaset tertarik untuk melanjutkan kerjasama dengan Wanda Nara pada musim depan. 

"Dia sedang dikonfirmasi," kata pimpinan Mediaset kepada wartawan, Rabu (3/7/2019).

"Kami tengah dalam pembicaraan saat ini, tapi kami mungkin akan mencapai kata sepakat."

2 dari 2 halaman

Peluang Juventus

Wanda Nara sebenarnya istri rekan setim Icardi saat masih di Sampdoria, Maxi Lopez. Kedekatan mereka membuat hubungan rumah tangga Lopez-Nara hancur. Setelah bercerai, Wanda Nara memilih untuk menikahi Icardi yang berusia enam tahun lebih muda. 

Nara dan Icardi dikenal sangat dekat. Bahkan tidak jarang, Nara ikut campur urusan Icardi dengan klub. Melihat situasi ini, Icardi tidak akan membiarkan istrinya sendirian di Italia. Dan sejauh ini, Juventus jadi klub yang paling berpeluang merekerut pemain 26 tahun itu. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Akhir Pekan Ini: Dari Premier League Hingga Serie A
Artikel Selanjutnya
Romelu Lukaku Kesal Selalu Disalahkan Manchester United