Sukses

Lukaku dan Icardi Dianggap Layak Jadi Duet Maut Inter Milan

Jakarta Eks pemain Inter Milan, Andy van der Meyde, menganggap Romelu Lukaku dan Mauro Icardi, punya pontesi sebagai duet mematikan di sektor serang Nerazzurri. Dia pun berharap Inter segera merealisasikan transfer pemain asal Belgia itu dan mempertahankan Icardi. 

Inter Milan kabarnya mengajukan opsi tukar tambah dengan Mauro Icardi agar bisa memboyong Lukaku dari Manchester United. Namun menurut Van der Meyde, Inter lebih baik menduetkan dua pemain tersebut. 

"Lukaku dan Icardi bisa menjadi sepasang striker mematikan. Luar biasa. Anda tahu berapa banyak gol yang bisa mereka cetak?" kata Van der Meyde kepada FC Inter News, mengutip dari Squawka, Senin (24/6/2019).

Sejak diboyong dari Sampdoria pada 2013, Maurio Icardi sudah mencetak 124 gol dari 219 penampilannya untuk Inter Milan. Sementara, Romelu Lukaku mengemas 42 gol dari 96 pertandingannya selama berseragam Manchester United untuk dua musim.

Namun, masa depan Icardi di Inter Milan masih simpang siur. Opsi menukar Icardi dengan Lukaku cukup masuk akal karena sang pemain mengisyaratkan ingin hengkang.  

"Saya rasa dia (Icardi) pemain yang sangat bagus dan kapten yang bagus. Jadi situasinya agak suram. Tapi inilah sepak bola. Pemain datang dan pergi. Tim lebih penting dibanding seorang pemain," kata Van der Meyde mengomentari situasi di Inter Milan. 

Sumber : Squawka

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tawaran Manchester City Ramai-Ramai Ditolak Klub dan Keluarga Pemain
Artikel Selanjutnya
MU Kembali Tolak Tawaran Inter Milan untuk Lukaku