Sukses

Gagal Dapat De Ligt, PSG Bidik Bek Juventus

Juventus kabarnya akan segera mendapatkan bek baru, Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam.

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint Germain hampir pasti kalah bersaing dengan Juventus dalam perburuan bek muda Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. Pria Belanda itu diperkirakan akan menjadi milik Juventus pekan ini.

De Ligt kabarnya akan dibeli Juventus senilai 67 juta euro ditambah 13 juta euro sesuai dengan performa di masa yang akan datang. De Ligt menolak pinangan PSG yang bersedia memberikan gaji lebih besar. 

Setelah gagal mendapatkan De Ligt, PSG diklaim La Repubblica akan mencoba menggoda bek Juventus Leonardo Bonucci. PSG menggoda Bonucci dengan gaji besar.

PSG berharap Bonucci akan tergiur pindah ke Parc des Princes. Dengan kedatangan De Ligt, posisi Bonucci di tim utama Juventus bisa terancam.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri biasanya hanya memakai dua bek tengah. Sarri diperkirakan lebih mengutamakan duet Giorgio Chiellini dengan De Ligt.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Balik Setahun

Bonucci masih terikat kontrak dengan Juventus empat tahun lagi. Dia baru bergabung kembali dengan Juventus tahun lalu setelah sempat pindah ke AC Milan selama semusim.

Dengan usia yang sudah 32 tahun, Juventus diyakini tidak akan menolak jika PSG memberikan penawaran mewah untuk Bonucci di musim panas 2019.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.