Sukses

Menjamu Persela, Persebaya Tidak Ingin Lagi Kecolongan

Persebaya bertekad meraih poin penuh saat menjamu Persela di laga kandang Shopee Liga 1 2019. Dua laga kandang pertama berakhir imbang.

Liputan6.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman menegaskan kemenangan merupakan target di semua laga kandang. Tetapi, dalam dua laga kandang pertama Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Bajol Ijo hanya meraih hasil imbang.

Karena itu, pelatih yang akrab disapa Djanur itu menekankan kepada para pemain Persebaya agar tak lagi kecolongan di laga kandang ketiga saat menjamu Persela Lamongan. Laga ini akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin(1/7/2019) sore WIB.

Bekal kemenangan di kandang Borneo FC menambah kepercayaan diri Ruben Sanadi dan kolega. Apalagi, tambahan tiga angka akan membuat Persebaya merangsek ke papan atas.

"Karena kami dari pelatih, manajemen, dan pemain punya target tidak ingin terpeleset lagi," kata Djanur seperti dikutip dari laman resmi Persebaya.

"Kami ingin meraih tiga poin dalam laga kandang. Dan soal mencetak gol, pasti kami juga ingin aman, tidak terlalu banyak membuang peluang yang tercipta," tambah juru taktik Persebaya asal Majalengka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Ingin Terpeleset

Hal senada disampaikan gelandang Persebaya Muhammad Hidayat. Menurutnya, para pemain telah belajar dari laga kandang sebelumnya.

Dalam dua laga yang berakhir seri, Persebaya sempat unggul 1-0. Namun, akhirnya bisa disamakan Kalteng Putra dan PSIS Semarang.

"Kami para pemain siap melakoni pertandingan besok dan sudah belajar dari hasil-hasil sebelumnya di kandang. Kami tidak ingin terpeleset dan akan berusaha maksimal untuk mengamankan tiga angka." tekadnya.

 

3 dari 3 halaman

Peningkatan

Soal permainan anak asuhnya, Djanur menilai sudah ada peningkatan. Mulai dari laga melawan Borneo FC yang berakhir 2-1 dan ketika kalah 1-2 dari Madura United pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia.

"Kami merasakan adanya progres dari penampilan kami. Terutama dari penampilan kami kemarin. Pemain sudah dapat menerjemahkan pola permainan yang kami inginkan, saya berharap kami dapat konsisten atau lebih (baik) dari laga sebelumnya," paparnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.