Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Aaron Wan-Bissaka Sudah Pilih Nomor Punggung di MU

Manchester - Aaron Wan-Bissaka dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester United (MU) dari Crystal Palace usai menjalani tes medis di Carrington. Bahkan, bek 21 tahun itu disebut-sebut sudah memilih nomor punggung yang akan dipakainya di MU.  

Seperti dilansir Mirror, Jumat (28/6/2019), Wan-Bissaka akan memakai nomor punggung 29 di MU. Nomor tersebut pernah dipakai penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha, saat masih memperkuat Setan Merah. 

Setelah Zaha meninggalkan MU, nomor itu kosong alias tak dipakai siapa pun. Mirror tidak menjelaskan secara terperinci alasan bek Palace itu memilih nomor punggung 29. 

Menurut rumor yang beredar, MU segera mengumumkan secara resmi kepindahan Wan-Bissaka. Kedua klub disebut telah menyepakati transfer senilai 50 juta poundsterling (Rp 896 miliar). 

Wan-Bissaka akan menjadi rekrutan kedua MU pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, telah mendatangkan Daniel James dari Swansea City. 

 

2 dari 2 halaman

Sosok Pendiam

Zaha dikenal sebagai pemain muda yang bertalenta. Namun, dia dikenal sangat pendiam. Setidaknya, itu yang dikatakan Zaha dalam sebuah film dokumenter tentang Crystal Palace. 

"Jika Anda tak bicara kepadanya, dia tak akan berkata-kaya. Dia sunggung-sungguh diam di ruang ganti," kata Zaha. 

"Tapi, dia berbicara di lapangan, sungguh. Itulah sebabnya setiap orang menyukainya. Dia hanya datang, melakukan apa yang harus dilakukan, memainkan perannya, bermain bagus dan pulang." 

Sumber: Bola.com

 

 

Pesan Singkat Presiden Jokowi untuk Menpora yang Baru
Loading
Artikel Selanjutnya
Bek Ajax Sedih Lihat MU Terpuruk
Artikel Selanjutnya
3 Pemain Tottenham yang Bakal Dibawa Pochettino ke MU