Sukses

Ezechiel Termotivasi Bela Persib Lawan Bhayangkara FC

Ezechiel N'Douassel ingin mencetak gol lagi saat Persib menjamu Bhayangkara FC pada pekan keenam Shopee Liga 1 2019 pada akhir pekan ini.

Liputan6.com, Bandung - Penyerang Persib Bandung Ezechiel N'Douassel mengaku pemulihan cedera bahunya mengalami kemajuan. Pemain asal Chad itu berusaha untuk segera pulih agar bisa tampil saat Maung Bandung bersua Bhayangkara FC.

Persib dijadwalkan akan menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Laga ini akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/2019).

Eze sudah mulai berlatih normal bersama tim Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (28/6/2019). Mengenakan shoulder protector (pelindung bahu), pemain bernomor punggung 10 tersebut tampak antusias melahap seluruh menu latihan, termasuk game internal.

"Saya memang masih menjaga ini (bahu kanan) agar tak terjadi benturan yang serius. Tapi, pakai shoulder protector ini sangat nyaman dan membantu. Jika semuanya berjalan baik, saya siap main lawan Bhayangkara," kata Eze seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Eze begitu termotivasi untuk tampil menghadapi Bhayangkara FC. Karena itu, ia akan berusaha keras agar dirinya tidak absen merumput di kompetisi kasta nomor satu di Indonesia itu.

"Kalau rasa sakit masih ada, tapi sangat sedikit. Tapi, kalau main dan sudah panas, pasti sakit ini tidak akan saya rasa. Saya ingin cetak gol lagi di kompetisi," tandas Eze yang baru mencetak satu gol untuk Persib di musim ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rotasi Pemain

Pelatih Persib Robert Alberts membuka peluang merotasi pemain saat menghadapi Bhayangkara FC. Sebelumnya saat menjamu Madura United, Minggu (23/6/2019) lalu, juru taktik asal Belanda itu memainkan Abdul Aziz Lutfi Akbar, Henhen Herdiana, dan Agung Mulyadi.

Kini, Robert akan mencoba beberapa pemain lainnya. "Beberapa pemain muda akan diturunkan. Rotasi memang terbatas tetapi peluang terbuka lebar," kata Robert.

Robert mencontohkan pada sosok pemain muda Persib, Gian Zola. Menurutnya, gelandang tengah itu mempunyai potensi besar untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya.

"Ini bagus untuk melihat pemain muda berpotensi seperti Zola. Dia punya potensi yang luar biasa yang harus dia tunjukkan. Dia punya motivasi besar dan keseimbangan dalam Zola bagus," ujarnya Robert.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.