Sukses

Terlalu Mahal, MU Masih Galau Datangkan Bruno Fernandes

Manchester - Rencana MU untuk merekrut Bruno Fernandes akan dipertimbangkan lagi. Setan Merah menilai harga Fernandes terlalu mahal.

Bruno Fernandes menjadi incaran MU setelah tampil mengesankan di Liga Portugal 2018-2019.  Pemain berusia 24 tahun itu mencetak 32 gol dan 18 assist dari 53 penampilannya musim lalu.

Tak heran nama Bruno masuk ke dalam daftar bidikan dalam rencana perombakan besar-besaran Ole Gunnar Solskjaer untuk musim depan. Kehadiran Fernandes dinilai bisa mendongkrak performa Setan Merah pada musim depan. 

Namun, rencana MU memboyong sang pemain terganjal ketersediaan dana. Sporting Lisbon membanderol Fernandes dengan harga Rp1,26 triliun, yang dianggap terlalu mahal oleh MU. 

Metro.co.uk, Selasa (25/6/2019) melansir kabar agen Bruno Fernandes telah bertemu dengan perwakilan Manchester United sejak dua minggu lalu. Namun, tak ada kesepakatan yang tercapai pada pertemuan tersebut karena masalah harga. 

MU kemudian dikabarkan memilih fokus mendatangkan Aaron Wan-Bissaka terlebih dahulu. Berburu Fernandes menjadi urusan berikutnya.  

 

2 dari 2 halaman

Harapan Solskjaer

Namun, menurut laporan Telegraph, sang manajer Ole Gunnar Solksjaer tetap ngotot ingin memboyong Fernandes secepatnya. Dia ingin pemain Crystal Palace tersebut bergabung ke skuatnya alias menjadi rekrutan kedua setelah MU mengamankan jasa Daniel James dari Swansea City. 

Solskjaer tampaknya ingin para pemain buruannya segera diamankan kontraknya sebelum MU menjalani tur pramusim. Dia kemungkinan ingin pemain baru segera berdaptasi sehingga sudah benar-benar siap tempur saat Premier League bergulir maupun saat kualifikasi Liga Europa. 

Pergerakan transfer MU belum menunjukkan perkembangan berarti hingga menjelang akhir Juni ini. Namun, Wan Bissaka kemungkinan menjadi rekrutan kedua. Menurut media Inggris, sang pemain kemungkinan akan meneken kontrak dengan Setan Merah pada akhir pekan ini. 

Sumber : Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Incar Pemain Sevilla
Artikel Selanjutnya
Neville Dukung Rencana MU Tendang Pogba