Sukses

Giliran Bek Muda Real Madrid Masuk Bidikan AC Milan

AC Milan terus berbenah pasukan demi menyambut musim baru Serie A 2019/20.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan terus melakukan pembenahan skuat. Sejumlah nama baru pun dibidik untuk memperkuat barisan mereka pada musim depan.

Salah satunya, yang kini tengah hangat dibicarakan manajemen AC Milan adalah The Hernandez. Bek muda Real Madrid itu kiranya menjadi targer terbaru I Rossoneri.

Kubu Real Madrid sendiri dikabarkan tak keberatan melepas pemain berusi 21 tahun itu. Dalam kesepakatannya, AC Milan dikabarkan hanya perlu membayar gaji Hernandez sebesar 2 juta euro atau sekitar Rp 32,2 miliar.

AC Milan memang tidak main-main untuk mendatangkan Hernandez. Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, bahkan sudah terbang ke Ibiza, Spanyol bertemu dengan sang pemain dan agen Hernandez, Manuel Garcia Quilon.

Musim lalu, Hernandez dipinjamkan Real Madrid ke Sociedad. Dia tampil di 14 pertandingan, 13 di antaraya sebagai pemain utama.Hernandez juga sukses menetak satu gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Tempat di Real Madrid

Namun, musim ini, Real Madrid pun tampaknya belum menyediakan tempat untuk Hernandez. Sehingga besar kemungkinan dia akan kembali dipinjamkan.

Di sinilah kesempatan AC Milan terbuka. Bahkan, tidak hanya meminjam, pengurus AC Milan juga akan berusaha memasukkan kluasul opsi pembelian dengan harga 18-20 juta euro.

3 dari 3 halaman

Pemain Mahal

Hernandez sendiri pertama kali didatangkan Real Madrid pada 2017. Ketika itu, ia diboyongkan dari klub rival sekota Real Madrid, Atletico.

Untuk pemain seusianya, ketika itu, harga Hernandez cukup mahal, 24 juga pound. Apalagi, terbukti, setelah itu Real Madrid jarang menggunakan jasanya.

The 21-year-old left-back spent this season on loan at Real Sociedad and there does not seem to be any room for him at the Bernabeu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A