Sukses

MU Diprediksi Juara Liga Inggris di 2021

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Gary Neville berharap fans tidak berharap terlalu banyak musim ini. Maklum, dia tidak yakin Setan Merah bisa bersaing menjadi juara pada musim ini.

Musim 2018/2019 merupakan musim yang buruk bagi United. Setan Merah harus mengakhiri musim tanpa memenangkan satupun trofi Juara, ditambah mereka gagal lolos ke Liga Champions untuk musim kompetisi yang akan datang pasca finish di peringkat 6 klasemen akhir EPL. 

MU sendiri saat ini tengah berbenah. Ole Gunnar Solskjaer mulai merombak timnya, di mana ia menargetkan mendatangkan sekitar lima pemain ke Old Trafford untuk musim depan.

Neville meyakini bahwa proses transformasi United ini membutuhkan setidaknya dua tahun sebelum membuahkan hasil. "Saya rasa akan ada banyak perubahan dalam tim ini," ujar Neville kepada Bild.

"Saya rasa perubahan dalam tim ini tidak akan pernah terlaksana jika mereka tidak mendatangkan pemain baru dan menyingkirkan beberapa pemain dalam tim mereka."

"Saya yakin bahwa tidak mungkin MU akan menjadi juara dalam dua tahun ke depan. Mereka masih butuh waktu untuk berbenah."

Dengan kegagalan MU musim lalu, Setan Merah sudah tercatat puasa gelar EPL selama enam tahun, di mana gelar terakhir mereka dimenangkan oleh pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson.

 

2 dari 3 halaman

Baru Beli Satu

Pemain MU sejauh ini cukup lamban dalam mendatangkan pemain baru. Dari lima target yang ingin mereka datangkan, mereka baru mendatangkan satu pemain saja.

Pemain itu adalah winger Swansea City, Daniel James. Sang pemuda dibeli dengan mahar sekitar 15 juta pounds dari The Swans pada awal bulan lalu.

United juga diberitakan tengah mencoba merampungkan pembelian kedua mereka, di mana mereka ramai diberitakan akan mengunci transfer Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Sumber:Bola.net

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Siapkan Tawaran Perdana untuk Saul Niguez
Artikel Selanjutnya
Gelandang Muda MU Bakal Dapat Kenaikan Gaji