Sukses

Solskjaer Setuju MU Jual Paul Pogba

Pogba sangat santer dikabarkan akan meninggalkan MU pada bursa transfer musim panas 2019.

Liputan6.com, Jakarta Peluang Juventus dan Real Madrid mendapatkan gelandang Paul Pogba semakin membesar. Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memberikan lampu hijau untuk menjual Pogba.

Pogba sangat santer dikabarkan akan meninggalkan MU pada bursa transfer musim panas 2019. Dua klub yang paling berminat adalah Juventus dan Real Madrid. 

MU berusaha mati-matian mempertahankan Pogba. Namun menurut Daily Star, Solskjaer justru berpendapat lain. Solskjaer akan lebih senang jika MU menjual Pogba.

Solskjaer bersedia menjual Pogba demi mendapatkan dana segar untuk menambah anggaran belanja MU di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Anggaran belanja MU cuma 100 juta pound (Rp 1,8 triliun). Kondisi ini memusingkan Solskjaer dalam berburu pemain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belanja Banyak

Beberapa pemain incaran MU berharga lebih dari 50 juta pound. Salah satunya adalah bek kanan Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka.

Uang penjualan Pogba diperkirakan mencapai 140 juta pound. MU bisa mendapatkan setidaknya tiga pemain dari uang penjualan Pogba.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini