Sukses

Jorginho Mungkin Ikut Maurizio Sarri ke Juventus

Jorginho tergolong pemain kesayangan Maurizio Sarri. Agen sang gelandang, Joao Santos pun tak menutup kemungkinan kliennya akan kembali berkolaborasi dengan Sarri di Juventus.

Liputan6.com, Turin - Agen Jorginho, Joao Santos mengatakan kliennya tak menutup kemungkinan untuk mengikuti jejak Maurizio Sarri dari Chelsea ke Juventus. Bahkan, Santos menyebut status Jorginho sebagai eks Napoli tak akan menghalangi kepindahan ke Juventus.

"Kami akan menunggu beberapa hari ke depan, apakah memang benar-benar ada ketertarikan," ujar Santos seperti dilansir Sportskeeda.

"Masa lalunya bersama Napoli tak akan menjadi isu, karena Jorginho profesional," ujarnya menambahkan.

Jorginho tergolong pemain yang setia kepada Sarri. Gelandang berusia 27 tahun ini pindah ke Chelsea pun karena faktor Sarri.

Selama di Chelsea, tempat Jorginho di tim utama tak tersentuh. Ia merupakan pemain andalan Sarri di lini tengah.

Kolaborasi Sarri dan Jorginho membuat Chelsea meraih trofi Liga Europa musim lalu. Sayang, hal itu sepertinya tak cukup untuk menahan Sarri di Chelsea.

Pelatih berusia 60 tahun ini pun pindah ke Juventus, menggantikan Massimiliano Allegri. Meskipun, Sarri sempat menyatakan keinginannya bertahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Berkembang

Lebih lanjut, Santos juga buka suara soal keputusan Sarri pindah. Menurutnya, Juventus adalah klub yang tepat bagi Sarri.

"Sarri telah menunjukkan kehebatannya di Napoli dan Chelsea. Di klub seperti Juventus, yang sangat mapan dalam beberapa tahun terakhir, dia hanya akan berkembang dan terus menang," kata Santos.

"Saya telah memantau Sarri selama lima tahun dan gaya sepak bolanya sangat menghibur. Juventus akan berubah karena sebelumnya mereka menang tanpa meyakinkan. Sekarang, mereka menang dan akan menghibur," ujar Santos mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Padat di Tengah

Di sisi lain, lini tengah Juventus akan sangat padat jika Jorginho bergabung. Sebelumnya, mereka telah mendatangkan Aaron Ramsey dari Arsenal.

Saat ini, Juventus juga kabarnya tengah berusaha mendatangkan Adrien Rabiot dari PSG dengan status bebas transfer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.