Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019 Usai Persib Ditahan Imbang Tira Persikabo

Persib Bandung hanya meraih satu poin di pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Persib bahkan nyaris kalah dalam pertandingan yang berlangsung, Selasa (18/6/2019).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung gagal meraih kemenangan saat menjamu Tira-Persikabo pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, Selasa (18/6/2019) di Stadion Si Jalak Harupat.

Persib Bandung bahkan harus tertinggal lebih dahulu dari Tira-Persikabo. Gawang Persib Bandung bobol pada menit ke-5 lewat aksi Loris Arnaud.

Tim asuhan Robert Rene Alberts baru bisa membalas pada menit ke-45 berkat gol Bojan Malisic. Pada babak kedua, tak ada gol yang tercipta baik untuk Persib maupun Tira Persikabo.

Tambahan satu poin ini menempatkan Persib Bandung di posisi keempat klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan lima poin. Sementara, Tira Persikabo berada satu strip di bawahnya, juga dengan lima poin.

Sementara itu, posisi puncak klasemen masih menjadi milik Madura United (MU). Tim asuhan Dejan Antonic meraih poin sempurna sembilan dari tiga pertandingan.

Jumlah ini sama dengan yang dipetik Bali United. Namun Serdadu Tridatu -julukan Bali United- harus puas berada di posisi kedua karena kalah produktivitas gol.

Berikut klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.