Sukses

Banyak Peluang, Kiper Persib Kecewa Tidak Jadi Gol

Liputan6.com, Bandung Kiper Persib Bandung I Made Wirawan mengaku kecewa dengan hasil imbang melawan Tira Persikabo pada laga tunda Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Bermain di Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019) malam WIB, kedua tim harus puas bermain imbang 1-1.

Ini kali pertama gawang Persib kebobolan di kompetisi kasta tertinggi Indonesia itu. Sebelumnya pada dua laga awal, tidak ada tim yang mampu membobol gawang Pangeran Biru.

Menurut Made, Persib memiliki banyak peluang kala menghadapi tim arahan Rahmad Darmawan. Namun, hanya satu yang bisa dimaksimalkan menjadi gol.

"Hari ini kita kecewa tidak bisa meraih kemenangan," kata Made usai pertandingan.

"Kita juga banyak peluang, tetapi tidak bisa dimaksimalkan. Kita main cepat dan banyak peluang, tapi sayang tak bisa jadi gol, mungkin kalau gol bisa menang," tambah pemain Persib asal Bali tersebut.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Penyelamatan Gemilang

Meski kebobolan satu gol, penjaga gawang asal Bali ini melakukan penyelamatan gemilang di masa injury time babak kedua. Sehingga Tira Persikabo gagal menambah pundi-pundi golnya.

Made mengaku penyelamatan tersebut adalah hal biasa mengingat sudah tugasnya sebagai kiper agar gawang tidak bisa dibobol pemain lawan. Namun, ia sangat menyayangkan gawangnya harus kebobolan di awal babak pertama.

"Penyelamatan tadi biasa karena saya penjaga gawang. Tapi yang tak biasa saya bagi saya adalah kebobolan," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1 2019

Loading
Artikel Selanjutnya
Lawan Badak Lampung, Persib Fokus Mencuri Poin
Artikel Selanjutnya
Beckham Girang Kembali Perkuat Persib Bandung