Sukses

Legenda MU Menikahi Mantan Model Playboy

Liputan6.com, Kopenhagen - Kabar bahagia datang dari legenda Manchester United (MU) Peter Schmeichel. Pria 55 tahun tersebut menikah dengan Laura von Lindholm, yang lebih muda sembilan tahun.

Pernikahan mantan penjaga gawang MU itu berlangsung di Gereja Egebaeksvang, Kopenhagen, Denmark, Senin (17/6/2019) waktu setempat, dan disaksikan 200 tamu, Sebelumnya. Schmeichel dan Laura telah bertunangan selama empat bulan.

Seperti dilansir The Sun, Laura yang merupakan mantan model Playboy dan sekarang ahli gizi serta aktor, mengenakan gaun putih. Sedangkan Schmeichel mengenakan jas biru tua dengan dasi kupu-kupu.

Schmeichel sebelumnya pernah menikah dengan Bente selama 31 tahun sebelum berpisah pada 2013. Dari Bente, ia memiliki dua anak, yakni Kasper Schmeichel dan Celcilie Schmeichel.

Setelah berpisah dengan Bente, Schmeichel yang pernah membawa MU juara Liga Champions 1999 kemudian menjalin kasih dengan Laura pada 2014. Sempat putus selama dua tahun, mereka kini kembali rujuk dan menikah.

 

 

2 dari 3 halaman

Treble Winner 1999

Peter Schmeichel pernah memperkuat Manchester United (MU) selama delapan musim. Ia didatangkan dari Brondby pada 1991 dan meninggalkan Old Trafford 1999.

Bersama MU, Schmeichel memenangkan gelar juara Liga Inggris sebanyak lima kali. Ia juga mengangkat trofi FA Cup dan Piala Super Eropa.

Sebelum hengkang, Schmeichel mencatatkan prestasi membanggakan bersama MU. Di musim 1998-99, mereka memenangkan treble winner alias tiga gelar juara.

Selain gelar juara Liga inggris dan Piala FA, mereka juga memenangkan trofi Liga Champions. Ketika itu, MU menang 2-1 atas Bayern Munchen secara dramatis lewat dua gol di masa injury time.

 

3 dari 3 halaman

Diteruskan Sang Anak

Schmeichel memutuskan pensiun pada usia 40 tahun di 2003 silam setelah memperkuat Manchester City selama musim. Kini, karier Schmeichel sebagai penjaga gawang diteruskan putranya, Kasper Schmeichel.

Sejak 2011, Kasper bermain untuk Leicester City. Prestasi membanggakannya adalah membawa Leicester City untuk pertama kali menjuarai Liga Premier Inggris pada musim 2015-16.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bintang MU Ingin Setajam Legenda Chelsea
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan PSG, 4 Klub Ini Siap Tampung Neymar