Sukses

Direktur Inter Milan Tolak Komentari Rumor Icardi ke Juventus

Liputan6.com, Milan - CEO Inter Milan, Beppe Marotta menolak mengomentari rumor Mauro Icardi bakal ke Juventus. Marotta mengatakan, akan ada waktu khusus untuk membahas perkembangan di dalam tim.

"Icardi? Semua hal tentang akan bagaimana musim baru, terlalu prematur. Akan ada jumpa pers spesial untuk membahasnya. Saya memilih untuk tak menjawab pertanyaan itu," kata Marotta seperti dilansir Sky Sports Italia.

Icardi kabarnya sudah tidak dibutuhkan oleh Inter Milan lagi. Pemain asal Argentina itu tak masuk dalam perencanaan pelatih baru Inter Milan Antonio Conte.

Juventus menjadi satu-satunya klub yang ingin dibela Icardi jika tidak lagi berseragam Inter Milan. Keinginan Icardi dapat sambutan positif.

Calon pelatih baru Juventus Maurizio Sarri juga menyukai Icardi. Manajemen Juventus pun dikabarkan media-media Italia siap membawa Icardi ke Turin.

Untuk Icardi, Juventus bahkan siap melepas dua pemainnya ke Inter Milan, Paulo Dybala dan Juan Cuadrado. Kebetulan, Marotta yang juga mantan CEO Juventus, disebut-sebut sangat menyukai Dybala.

 

 

2 dari 3 halaman

Tingkatkan Level

Marotta menambahkan, dirinya optimistis Inter bisa lebih baik lagi di musim depan. Kedatangan Conte menjadi alasannya.

Namun Marotta terang-terangan menyebut, Inter enggan menetapkan target terlalu tinggi. "Kami butuh meningkatkan standar. Kami tidak membicarakan target, kami ingin melakukan lebih baik daripada yang telah kami lakukan," kata Marotta mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Cari Pelatih Baru

Di sisi lain, Juventus sedang sibuk juga mencari pelatih baru setelah mendepak Massimiliano Allegri. Kabarnya, Juventus menginginkan Maurizio Sarri yang saat ini melatih Chelsea.

Sebelum mengincar Sarri, Juventus membidik Pep Guardiola. Namun yang bersangkutan memilih bertahan di Manchester City.

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi AC Milan, Boban Siapkan Segalanya
Artikel Selanjutnya
Ruud Gullit: AC Milan Menghabiskan Banyak Uang