Sukses

Willian Segera Teken Kontrak Baru dengan Chelsea

London - Willian dikabarkan segera meneken perpanjangan kontrak baru di Chelsea dengan durasi dua tahun. Kabar tersebut menyudahi spekulasi bahwa pemain sayap asal brasil itu akan meninggalkan Stamford Bridge.

Willian sempat diisukan akan meninggalkan Chelsea mengikuti jejak Eden Hazard yang sudah merapat ke Real Madrid. Barcelona menjadi peminat pemain Timnas Brasil ini.

Barcelona dikabarkan siap mengajukan tawaran sebesar 30 juta poundsterling (Rp 483 miliar) mengingat kontrak Willian akan habis musim depan. Namun, larangan transfer Chelsea oleh FIFA membuat klub ingin mempertahankan sang winger.

Chelsea menyodorkan tawaran perpanjangan kontrak seperti yang didapat David Luiz, yaitu selama dua tahun. The Blues memodifikasi kebijakan kontrak untuk pemain diatas 30 tahun.

Sebelumnya Chelsea hanya memberikan kontrak satu musim untuk pemain senior. Frank Lampard dan John Terry telah mengalami kebijakan itu saat masih di Chelsea.

 

2 dari 2 halaman

Perbaiki Kebijakan

Dengan embargo yang dijatuhkan oleh FIFA, manajemen Chelsea memperbarui kebijkan tersebut. Pemain senior seperti Willian diberi perpanjangan kontrak langsung dua tahun. 

Willian pindah ke Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada Agustus 2013 dengan biaya transfer 30 juta poundsterling (Rp 483 miliar). Willian sukses mempersembahkan dua gelar Premier League, satu Piala FA, satu Piala Liga Inggris, dan satu trofi Liga Europa.

Sumber: Metro

Loading
Artikel Selanjutnya
Chelsea Kalahkan Barcelona di Jepang
Artikel Selanjutnya
Hazard Hengkang, Willian Pakai Nomor 10 di Chelsea