Sukses

Juventus dan Chelsea Sudah Sepakat Soal Maurizio Sarri

Juventus dan Chelsea kabarnya telah sepakat soal kepindahan pelatih Maurizio Sarri. Pelatih berusia 60 tahun itu rumornya akan dikontrak selama tiga musim.

Liputan6.com, London - Juventus dan Chelsea kabarnya telah sepakat soal kepindahan pelatih Maurizio Sarri. Rumornya, Juventus akan mengontrak Sarri dengan durasi tiga musim.

Seperti dilansir Sky Sports, belum ada konfirmasi dari kedua klub soal transfer Sarri. Namun menurut laporan yang beredar, Sarri akan resmi dilantik menjadi pelatih Juventus, Jumat (14/6/2019) waktu setempat.

Bianconeri -julukan Juventus- baru saja melepas Massimiliano Allegri dari kursi pelatih. Sebagai pengganti, Juventus pun ingin mendapuk Sarri yang kebetulan sedang diterpa rumor negatif di Chelsea.

Sarri disebut-sebut akan lengser setelah hanya mempersembahkan trofi Liga Europa di musim ini. Eks pelatih Napoli itu juga cuma membawa Chelsea finis di peringkat ketiga.

Chelsea sebetulnya tak keberatan melepas Sarri. Hanya saja, Chelsea ingin Juventus menaikkan tawaran untuk pelatih berusia 60 tahun.

Sebelum mengerucut ke Sarri, Juventus sempat memasukkan nama manajer Manchester City, Pep Guardiola ke dalam daftar mereka. Namun Guardiola tak berminat untuk berganti kapal di musim ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar Frank Lampard

Sementara itu, Chelsea rumornya tengah mengincar legenda mereka yang kini menukangi Derby County, Frank Lampard. The Blues kepincut setelah membawa Derby ke babak play off promosi ke Liga Inggris.

Pihak Derby sendiri mengaku belum menerima tawaran dari Chelsea. Namun Lampard kabarnya akan bertemu dengan pihak klub membahas masa depannya.

3 dari 3 halaman

Bawa Pulang Pogba

Di sisi lain, Juventus juga kabarnya ingin memulangkan Paul Pogba dari Manchester United (MU). Untuk keperluan Sarri dan Pogba, pihak Juventus telah mengutus direktur Fabio Paratici ke London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Maurizio Sarri