Sukses

Bek Persib: Tira Persikabo Tim yang Solid dan Berkarakter

Persib Bandung akan menjamu Tira Persikabo dalam matchday ketiga Shope Liga 1 2019 pada 18 Juni 2019.

Liputan6.com, Bandung - Fullback Persib Bandung, Supardi Nasir, mewaspadai kekuatan Tira Persikabo untuk pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 pada Selasa (18/6/2019). Supardi menyebut Tira Persikabo tim yang solid.

Tira Persikabo dinilai bukan kekuatan yang dapat diremehkan oleh Persib. Dia ingin tim berjulukan Maung Bandung itu dalam kondisi terbaik saat melawan Tira Persikabo.

Supardi juga menilai tim arahan Rahmad Darmawan tersebut memiliki pertahanan tangguh. Persib harus fokus sepanjang pertandingan bila ingin menang.

"Mereka tim yang solid dan berkarakter," ujar Supardi, seperti dilansir situs Persib.

Persib memang patut mewaspadai Tira Persikabo. Sebab, sang tamu memiliki statistik bagus di awal Shopee Liga 1 2019.

Tira Persikabo mampu meraih empat poin dari dua pertandingan yang sudah dilakoni. Yang pertama imbang 0-0 kontra PSM Makassar dan menang 3-0 atas Perseru Badak Lampung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Bobotoh

Laga nanti akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Supardi berharap dukungan penuh dari bobotoh, sebutan untuk pendukung Persib.

"Yang terpenting adalah kami siap mengalahkan mereka. Itu penting dan kami akan kerja keras," jelas Supardi.

3 dari 3 halaman

Kumpulkan 4 Poin

Persib sendiri juga sudah mengumpulkan empat poin dari hasil kemenangan atas Persipura Jayapura. Kemudian, Maung Bandung imbang 0-0 lawan tuan rumah Semen Padang.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.