Sukses

LIVE REPORT:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI DAN WAKIL PRESIDEN MA'RUF AMIN

Pelatih Persib Beberkan Kekuatan Tira Persikabo

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung telah mengantongi kekuatan Tira Persikabo jelang pertemuan di Shopee Liga 1 2019. Maung Bandung menilai tim tamu bakal memberikan perlawanan berbekal kinerja baik di awal musim.

Pelatih Persib Robert Alberts memberi analisis tersebut jelang pertandingan. Dia menilai Laskar Pajajaran memiliki pelatih dan materi pemain bagus.

"Mereka sudah melakukan persiapan yang panjang dan kalian bisa lihat statistik mereka cukup baik di musim ini. Kami tahu mereka punya pelatih yang sangat bagus dan begitu pula pemainnya," kata Alberts, Rabu (12/6/2019).

Tira Persikabo telah melakoni dua laga pada kompetisi yang ditayangkan Emtek Group. Mereka mengalahkan Perseru Badak Lampung FC (3-0) dan mengimbangi PSM Makassar (0-0).

Dengan gambaran kekuatan lawan, Alberts melanjutkan, Persib sudah menyiapkan formula terbaik bagaimana meredam kekuatan Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019).

2 dari 3 halaman

Laga Tunda

Pertandingan ini merupakan laga tunda yang sedianya digelar 23 Mei 2019. Ketika itu pertandingan batal digelar lantaran tidak mendapatkan izin keamanan.

"Kami akan bermain di Bandung, tentunya tidak jauh dari bobotoh dan pemain kami terlihat bagus. Para pemain sudah menatap pertandingan kali ini," ujar pelatih 64 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Yakin Menang

Alberts sendiri yakin timnya akan menjinakkan lawannya nanti. Apalagi dalam dua pertandingan terakhir mereka belum pernah kalah.

"Saya tidak tahu, tapi kami sudah memutus satu rekor buruk musim ini setelah menang di matchday pertama melawan Persipura. Jadi kami ingin melanjutkan. Itu targetnya," kata Alberts.

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Vs Persebaya, Pikal Puji Permainan Febri Haryadi
Artikel Selanjutnya
Motivasi Berjaya di Bali Jadi Kunci Kemenangan Persib atas Persebaya