Sukses

Van Dijk Masih Lapar Gelar Bersama Liverpool

Van Dijk mengantar Liverpool juara Liga Champions musim lalu. Pemain 27 tahun itu juga membawa The Reds jadi runner up Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku sangat bahagia dengan musim indah yang ia lalui bersama The Reds. Meski demikian, hal ini belum membuat pemain asal Belanda itu puas.

Van Dijk mengantar Liverpool juara Liga Champions musim lalu. Pemain 27 tahun itu juga membawa The Reds jadi runner up Liga Inggris.

Berkat prestasi tersebut, Van Dijk terpilih jadi pemain terbaik Liga Inggris. Ia pun sangat bangga dengan pencapain Liverpool dan dirinya.

"Saya punya beberapa hari untuk merenung sekarang di akhir musim yang sulit dipercaya. Kami mencapai hal-hal hebat musim ini di Liverpool sebagai sebuah tim dan saya merasa bangga menjadi bagian dari klub yang luar biasa dengan kelompok pemain ini," kata Van Dijk di akun instagram miliknya.

“Menjadi juara Eropa bersama Liverpool adalah mimpi yang menjadi kenyataan! Kami semua sekarang lapar akan kesuksesan yang lebih dan akan terus memberikan semua yang kami bisa untuk mencapai itu."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersama Belanda

(AFP/Gabriel Bouys)

Selain Liverpool, Van Dijk juga terhitung sukses bersama Belanda. Ia membawa negaranya jadi runner up UEFA Nations League.

"Saya juga bersemangat tentang masa depan dengan tim nasional dan kami akan membangun di atas tahun menjanjikan yang baru saja kami alami. Terima kasih atas semua dukungan Anda selama beberapa bulan terakhir dan saya akan bertemu Anda setelah liburan, untuk siap dan mulai lagi!" Van Dijk mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liverpool

Liverpool akan memulai pramusim mereka dengan menantang Tranmere Rovers pada 7 Juli.

Sementara musim resmi dimulai dengan menghadapi Manchester City di Community Shield pada 4 Agustus, sebelum menantang Norwich pada laga perdana Liga Inggris pada 9 Agustus.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Virgil Van Dijk